Turunkan Risiko Sakit Jantung Hingga Langsingkan Tubuh dengan Cokelat

Cokelat tidak hanya enak dikonsumsi tetapi juga bisa memberi manfaat sehat yang luar biasa. Tidak ada salahnya Anda meminum dua cangkir cokelat hangat dalam sehari untuk mendapatkan manfaat sehatnya seperti mengurangi risiko sakit jantung hingga melangsingkan tubuh.

Sebuah jurnal Neurology yang terbit pada Agustus lalu, menunjukkan bahwa partisipan dalam penelitian yang meminum dua cangkir kokoa atau coklat hangat dalam sehari selama 30 hari, menunjukkan peningkatan aliran darah menuju otak sebesar 8,3 persen. Hal ini kemudian membuat hasil uji daya ingat dan berpikir juga meningkat.

Dikutip dari Live Science, Kamis (19/9/2013), berikut ini manfaat sehat yang bisa didapat dari mengonsumsi cokelat:

1. Baik untuk jantung

Mengonsumsi cokelat secara rutin setiap hari dapat menurunkan resiko serangan jantung, bahkan juga resiko stroke bagi beberapa orang. Hal ini tertulis dalam jurnal BMJ, dari hasil penelitian sepanjang tahun 2012 lalu.

2. Melangsingkan tubuh

Selama ini cokelat dikenal sebagai makanan yang menggemukkan badan. Ternyata pernyataan itu tidak selalu benar. Sebuah penelitian membuktikan orang yang mengonsumsi cokelat secara rutin dalam dosis atau porsi yang tepat, memiliki Indeks Massa Badan yang lebih rendah dari pada yang tidak rutin memakan cokelat. Penelitian ini tertulis dalam jurnal Archives of Internal Medicine pada tahun 2012 (note: cokelat tanpa susu).

3. Mengendalikan nafsu makan

Cokelat mengandung serat yang cukup padat, sehingga dapat menjadi penekan nafsu makan yang alami. Jadi, apabila Anda sangat ingin cokelat dan akhirnya memakan cokelat tersebut, Anda akan memakan kalori dengan jumlah yang lebih sedikit daripada bila Anda menghindari cokelat dan mencari makanan lainnya.

Meski baik bagi kesehatan, sebaiknya Anda jangan sembarang memakan cokelat. Anda juga harus cermat memilih kualitas, jenis, serta jumlah cokelat yang dikonsumsi.

Semakin pekat warna cokelat, maka semakin baik bagi kesehatan. Cokelat yang berwarna gelap adalah cokelat yang lebih murni dan lebih bermanfaat, meskipun rasanya memang lebih pahit daripada cokelat olahan lainnya. Mengapa lebih bermanfaat? Sebab kandungan serat, magnesium, dan antioksidannya masih belum terkontaminasi zat campuran lain.

Cokelat bubuk instan yang dapat Anda seduh sendiri ternyata lebih baik daripada minuman cokelat kemasan. Terlebih lagi jika Anda menyeduh cokelat bubuk tanpa gula. Namun Anda boleh menambahkan gula sendiri, dengan demikian Anda dapat memastikan pemanis yang digunakan bukan pemanis yang buruk untuk kesehatan.

Jika tidak suka dengan cokelat yang pahit, Anda bisa berkreasi dengan menaburkan cokelat pekat di atas oatmeal, sereal, atau kue favorit.

Sumber: Vela Andapita – detikHealth, Kamis, 19/09/2013

.

Rekomendasi Camilan Coklat untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

.

.

Black Pearl – Untuk Memperbesar Payudara dan Masalah Hormonal

Adalah idaman semua wanita untuk memiliki payudara yang sehat dan cukup besar. Hal ini pun juga jadi kebanggan para istri bagi suaminya. Namun jika terlanjur memiliki payudara kecil sejak remaja, adakah cara untuk membuatnya jadi lebih besar secara alami tanpa efek samping? Ada, yaitu dengan rutin ngemil “Coklat Dach – Black Pearl” yang mengandung herbal fenugreek.

Berdasarkan buku “The Green Pharmacy” oleh James A. Duke, PHD, herbal Fenugreek yang sanggup mengontrol kadar gula darah pada pasien diabetes ternyata juga mampu memperbesar ukuran buah dada wanita. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa dalam suatu studi, setelah beberapa hari rutin mengonsumsi kecambah fenugreek, para partisipan entah bagaimana ukuran payudaranya terlihat lebih besar daripada sebelum mengonsumsi fenugreek. Hal ini disebut sebagai “efek mastogenik”.

Fenugreek mengandung estrogen tanaman atau diosgenin, yakni suatu komponen kimia yang sering dipakai untuk membuat hormon seks wanita secara semisintetis. Diantara sekian banyaknya pengaruh hormon estrogen dalam tubuh, dua yang utama berhubungan dengan pembesaran payudara.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Jasmine – Terapi Coklat dengan Aroma, Rasa, dan Khasiat Tambahan Teh Hijau

Jasmine merupakan salah satu produk Coklat Dach, berbentuk camilan coklat praline yang sangat baik untuk melindungi Anda dari kanker,  mengobati osteoporosis, mempertajam pikiran, membantu menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol tinggi dan hipertensi, menjaga dan meningkatkan fitalitas, serta membantu Anda jadi lebih awet muda.

Berbeda dengan milk chocolate (coklat yang mengandung susu), Coklat Dach – Jasmine yang adalah jenis dark chocolate atau coklat hitam yang baik untuk kesehatan. Jasmine memiliki keunggulan lebih dibandingkan coklat hitam lainnya karena mengandung bubuk teh hijau.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Arion – Coklat Penambah Berat Badan yang Sehat

Beberapa orang punya masalah ingin menurunkan berat badannya. Tapi sebagian lagi memiliki masalah untuk menaikkan berat badannya. Untuk menaikkan berat badan dengan cepat tapi beresiko naiknya kolesterol, gula darah, dan hipertensi adalah mudah. Ini berarti Anda gemuk tapi tidak sehat.

Nah, apa ada coklat yang bisa bantu menambah berat badan secara sehat? Atau boleh dikata berat badan naik secara normal dan ketika sudah ideal, badan tidak bertambah ‘melar’ berlebihan?

Ya, ada. Coklat Dach – Arion bisa membantu permasalahan di atas.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Fulmoon – Coklat Herbal Pendongkrak Vitalitas, Sistem Imun, dan Kesuburan

Fullmoon merupakan salah satu produk Coklat Dach dengan terobosan baru menggabungkan khasiat coklat hitam dengan herbal pendongkrak stamina dan kesuburan, seperti misalnya Tribulus terrestri dan Maca.

Tribulus terrestri dan Maca memiliki berbagai khasiat sebagai pendongkrak stamina, sistem imun, dan konsentrasi otak secara alami. Baik untuk kesuburan pria-wanita, mengatasi ejakulasi dini dan kegagalan ereksi/impotensi, mengatasi stress, mengurangi kerusakan akibat merokok, serta meningkatkan kualitas sperma.

Psyllium Husk memiliki kadar serat alami yang tinggi, sangat baik untuk proses pencernaan. Psyllium juga dikenal dapat mencegah timbulnya batu empedu dan mengatasi gangguan pencernaan.

>> Baca Selengkapnya <<

Register New Account
Reset Password

Lihat panduan!

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!