Pakai Obat Sembarangan, Wanita Ini Berubah Jadi Pria!

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal. Karena itu ada yang memilih jalan dengan latihan fisik, tetapi ada juga yang ingin cara instan, salah satunya dengan menggunakan obat-obatan. Sayangnya mereka tak memikirkan efek samping yang didapat dari mengkonsumsi obat tersebut.

Dilansir dari DailyMail, salah satu efeknya kini dialami oleh Candice Armstrong yang menginginkan lengan yang berotot, punggung yang melebar dan pinggang yang kecil. Bagi beberapa wanita memiliki tubuh atletis ini memang bisa didapatkan.

Namun Cadice tidak memilih untuk latihan fisik, wanita berusia 28 tahun ini lebih memilih memakai steroid. Berkat obat ini, tubuhnya memang jadi kekar, berotot dan membesar. Namun efek sampingnya, ia berubah menjadi laki-laki. Wajahnya yang feminin berubah menjadi maskulin. Bentuk tubuhnya berubah jadi seperti laki-laki.

“Aku tidak berencana untuk mengubah diriku menjadi laki-laki. Namun aku tak akan berhenti menggunakan obat tersebut. Kalau aku berhenti, sepertinya malah akan berdampak negatif,” tutur Candice.

Jika ia berhenti mengonsumsi steroid, maka tubuhnya akan mengendur. Ia akan kehilangan otot-otot kekarnya, tetapi sisi maskulin akan tetap tinggal ditubuhnya. Menurutnya sudah terlambat dan tak ada gunanya berhenti menggunakan steroid.

Parahnya, salah satu efek samping yang mulai dirasakannya adalah tumbuhnya Mr. P di tubuhnya. Payudara wanita ini juga mulai terasa sakit karena kini ia memiliki payudara ala pria yang pertumbuhannya diforsir oleh obat-obatan tersebut.

Sumber: Dreamers Radio – Rab, 23 Okt 2013

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!