Berat Badan Turun 52 Kg, Komedian Kwon Mi Jin Buat Heboh!

Bagi sebagian orang yang berkecimpung di industri hiburan, urusan penampilan menjadi hal yang paling utama. Tak hanya kecantikan dan ketampanan, berat badan juga menjadi salah satu modal untuk dapat tampil bagus di televisi.

Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh komedian Kwon Mi Jin. Tak percaya diri dengan tubuh tambunnya, komedian ‘Gag Concert’ ini pun berhasil menurunkan berat badannya dengan angka yang cukup fanstastis, yaitu 52 Kg.

Penurunan berat badan yang cukup ekstrem tersebut pun menyedot perhatian publik, bahkan sang komedian pun kini dijuluki ‘diet master’. Dibalik kesuksesan penyusutan berat badannya tersebut, rupanya Kwon Mi Jin melakukan metode diet yang dinamakan detox juice.

Kwon Mi Jin mengatakan jika ia selama ini mengnsumsi jus tersebut setiap pagi untuk mengganti sarapan. Dari 103 Kg, Kwon Mi Jin berhasil meraih berat badan 51 Kg berkat dietnya tersebut. Perubahan yang cukup ekstrem dari bentuk tubuhnya ini pun sukses membuat banyak orang kaget dan juga iri.

Sejak bentuk tubuhnya menyusut, sang komedian pun kini terlihat lebih sehat, cantik, dan segar. Keberhasilan diet Kwon Mi Jin ini pun membuat banyak orang ingin mengikuti jejaknya dengan mengikuti diet jus detox seperti yang dilakukan oleh sang komedian.
Tertarik dengan diet tersebut, Dreamers?

Sumber: Dreamers Radio – Sen, 30 Des 2013

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing

   

.

   

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Slimcho, silahkan KLIK DI SINI.

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password