Melatih Payudara Agar Tetap Kencang

Saat hamil dan menyusui, wajar sekali kalau ukuran payudara berubah. Walaupun mungkin ada yang nggak terlalu signifikan *hiks*, tapi pasti ada perubahan. Nah, perubahan juga terjadi setelah masa menyusui berakhir. Keluhan yang sering saya dengar sih, jadi mengendur, ya.

Jangan sedih, Mommies, hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan melatih otot sekitar payudara. Caranya gimana, lihat video Rani dari PilatesID ini yuk! Gampang banget, aman buat ibu yang masih hamil dan menyusui plus bisa dilakukan di mana saja.

Buat Mommies yang sudah melewati fase menyusui, latihan ini juga masih berguna, lho!

.

Sumber:

.

Black Pearl – Camilan Coklat yang Bisa Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Kiki Sarah – Duo Sabun Colek juga ngemil Coklat Black Pearl.Kiki - Duo Sabun Colek

Kiki - Duo Sabun Colek

“Saya kaget kok bisa ya baru 3 hari konsumsi, payudara saya jadi nampak lebih membulat dan kencang. Padahal saya ngemil coklatnya ngga banyak-banyak.”

Dewi, Ibu Rumah Tangga. Jakarta

“Habis melahirkan berat badan melar. Aku pengen diet yang ngga mengganggu kelancaran ASI. Setelah konsumsi camilan Coklat Dach – Black Pearl habis 2-3 box, berat badan dah turun 4 kg. Dan yang penting lagi ASI-nya tambah lancar namun payudara tetap kencang dengan bantuan Black Pearl.”

Dita, Sidoarjo

“Black Pearl membantu payudara saya tetap kencang dan membuat badan selalu fit walaupun usia saya sudah kepala lima.”

Eulis, Ibu Rumah Tangga. Bekasi

“Saya konsumsi Coklat Black Pearl 3 kali sehari, malemnya ASI langsung banyak. Payudara juga kencang kembali seperti awal sebelum menyusui.”

Dwi, 25 tahun. Bandung

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Black Pearl, silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password