Cara Memutihkan Tubuh Menggunakan Bubuk Kunyit

Di artikel sebelumnya telah dijelaskan dua cara memutihkan tubuh menggunakan bubuk kunyit. Berikut ini cara penggunaan bubuk kunyit yang terakhir:

– Bubuk kunyit dan susu untuk diminum

Seperti dilangsir dari laman rskarthi.hubpages.com, apabila campuran-campuran yang diulas sebelumnya digunakan sebagai scrub atau masker, campuran yang satu ini digunakan sebagai minuman. Umumnya kunyit dijadikan sebagai minuman dalam bentuk jamu, tapi kali ini akan ditambahkan susu agar rasanya menjadi lebih enak.

Cara membuatnya sangat mudah, tinggal membuat susu hangat seperti biasa, kemudian tambahkan sekitar setengah sendok teh bubuk kunyit pada susu tersebut. Anda bisa menambahkan gula sesuai dengan selera Anda, tapi alangkah lebih baik jika Anda tidak menggunakan gula atau menggunakannya sedikit saja.

Waktu yang paling pas untuk mengonsumsi susu kunyit ini adalah sekitar 1 jam sebelum Anda tidur, agar susu kunyit ini dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak. Jadikan minum susu kunyit ini rutinitas agar kulit Anda menjadi lebih putih.

Setelah 2-3 bulan, pasti akan terasa dan terlihat perubahan warna pada kulit Anda. Apabila Anda berada di luar negeri, sebaiknya janga minum susu kunyit ini ketika musim panas, karena susu kunyit dapat meningkatkan suhu tubuh Anda dan pasti akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

Bubuk kunyit dapat memutihkan kulit, merawat jerawat, dan membuat kulit tampak lebih muda. Bubuk kunyit juga dapat menutrisi kulit apabila dikonsumsi. Segera gunakan bubuk kunyit dan rasakan manfaat-manfaat tersebut!

Sumber: Vemale.com – Andrian Bayu Krisna, Jum’at, 25 April 2014

.

Register New Account
Reset Password