Berat Badan Haslinda Turun 8 Kg Berkat Biasakan Diri Makan di Piring Kecil

Haslinda Haryanto

Kebiasaan-kebiasaan kecil jika dilakukan dengan rutin dan berkomitmen dapat memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap tubuh seseorang. Seperti yang dialami oleh Haslinda Haryanto (20). Membiasakan diri makan di piring kecil, bobotnya berhasil turun 8 kg.

Ya, bobot Haslinda yang semula 53 kg berhasil turun menjadi 45 kg. Seperti apa kisahnya? berikut penuturannya kepada detikHealth yang ditulis pada Kamis (12/6/2014):

Saya dari kecil mempunyai berat badan normal seperti anak pada umumnya, namun setelah masuk usia pubertas berat badan saya terus bertambah. Saya termasuk orang yang rajin menimbang berat badan tapi tidak peduli dengan berat badan saya.

Sampai saat saya masuk sekolah menengah pertama, saya sering diejek teman dengan panggilan gembrot, gas 15 kg, gelonggongan dan lain- lain. Saya sangat kesal sekali, seolah-olah hanya saya orang gendut waktu itu.

Selepas Ujian Nasional saya bertekad untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan cara mengurangi porsi makanan saya yang tadinya satu piring besar menjadi satu piring kecil sebanyak dua hari sekali.

Selain itu saya juga memperbanyak minum air putih. Berat badan saya pun susut 8 kg dalam dua bulan dengan porsi makan piring kecil tersebut.

Sumber: Detik.com, Wed 12 june 2014

.

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing

   

.

   

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Slimcho, silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password