Begini Cara Artis Korea Turunkan Berat Badan 32 Kg

Penampilan baru Park Bo Ram mengejutkan publik Korea Selatan. Bintang Superstar K2 ini berhasil memukau publik dengan bentuk tubuh langsing nan seksinya.

Diakui Park Bo Ram, mendapatkan tubuh langsing idaman tidaklah mudah. Ia bekerja keras selama hampir dua tahun untuk menurunkan berat badannya.

Alhasil, kerja kerasnya terbayar dengan penampilannya sekarang. Bobot tubuhnya turun sebanyak 32 kg.

“Pada awalnya ini terasa sulit, tetapi setelah menjalaninya, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah pintu gerbang untuk penurunan berat badan yang sehat,” katanya seperti dikutip dari Soompi.

Penyanyi ini tak keberatan untuk berbagi resep dietnya kepada penggemar. Ia memajang menu dietnya dalam media sosial. Berikut menu diet Park Bo Ram, yang membuatnya tampil langsing dan cantik.

Jam 08.00 – 1 tomat, 1 ubi jalar (120-150 g), 1 dada ayam (100g, bisa dibakar atau direbus), dan salad tanpa mayonaise.

Jam 10.00- Latihan

Jam 12.00 – Salad dada ayam, minuman diet (dengan nutrisi seperti serat dan vitamin)

Jam 15.00 – 1 pisang, 3 butir putih telur, dan 1 kuning telur

Jam 18.00 – 1 ubi jalar, 1 dada ayam, dan sayuran

Jam 21.00 – 1 buah pisang, 2 putih telur, 1 kuning telur, dan 3 kenari

.

Sumber: VIVAlife – Finalia Kodrati, Selasa, 19 Agustus 2014

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing

   

.

   

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Slimcho, silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password