Sering Mendengkur, Frans Disarankan untuk Diet dan Sukses Pangkas Bobot 30 Kg

Frans SidartaAwalnya Frans Sidarta (29) tak pernah terpikirkan untuk menurunkan berat badan. Sampai akhirnya ia lelah terus-menerus mendengkur saat tidur dan disarankan untuk berdiet untuk dokternya. Alhasil bobot Frans berhasil turun sebanyak 30 kg.

Semula bobot pria dengan tinggi badan 178 cm ini adalah 110 kg, namun kini sudah stabil di angka 80 kg. Bagaimana cara ia menurunkan berat badan? Berikut penuturannya kepada detikHealth dan ditulis pada Jumat (13/6/2014):

Dulu berat badan saya mencapai 110 kg, sehingga sangat susah sekali mencari baju dan celana yang saya inginkian. Saya selalu menjahit sendiri celana yang saya inginkan dengan tukang jahit langganan saya.

Selain sulit mencari ukuran pakaian dan celana yang pas, tidur saya pun jadi mendengkur keras. Sampai-sampai istri saya pun merasa terganggu. Saat bangun tidur pun bibir saya selalu kering.

Saya kemudian berkonsultasi ke dokter, yang menyuruh saya untuk diet. Jujur asat itu saya merasa sangat kesulitan untuk berdiet. Bisa dibilang merupakan sebuah pengorbanan yang sangat berat dan diperlukan niat yang sungguh-sungguh.

Secara konsisten saya berusaha untuk mengubah menu sarapan dan makan malam saya. Dalam sebulan berat badan saya berhasil turun 10 kg. Setelah saya lakukan terus sampai 5 bulan, berat badan saya berhasil turun sebanyak 30 kg. Akhirnya saya mendapatkan berat badan ideal dan kesehatan saya juga menjadi membaik saat ini.

Kalau saya bisa, Anda pasti juga bisa. Yang penting adalah niat dan kesabarannya.

Sumber: Detik.com, friday 16 juni 2014

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing

   

.

   

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Slimcho, silahkan KLIK DI SINI.

 

Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat