4 Tahun Menunggu, Akhirnya Pasangan Ini Punya Anak Berkat Lem Khusus

Stacey, James, dan AnthonySudah empat tahun mencoba agar hamil, Stacey dan pasangannya Anthony Larby selalu gagal. Tapi kini, seorang bayi laki-laki sudah melengkapi hidup mereka berkat sebuah lem.

Bayi bernama James Janion bisa dikandung dan dilahirkan dengan selamat oleh Stacey setelah sebelumnya, embrio yang sudah dibuahi ditempelkan ke dinding rahim Stacey menggunakan lem khusus bernama EmbryoGlue.

“Sebagai orang awam, awalnya saya berpikir ini hanyalah lem bahkan saya pikir itu mirip dengan lem super glue biasa. Tapi saya berusaha meyakinkan diri bahwa ini adalah cara yang terbaik,” tutur Stacey, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (20/1/2015).

Benar saja, beberapa bulan kemudian, Stacey melahirkan James dengan bobot 2,7 kg. Stacey pun merasa bahagia karena di keluarganya, hanya tinggal dirinyalah yang belum memiliki anak. Dikatakan Stacey, sulitnya ia dan Anthony memiliki anak karena jumlah sperma Anthony sangatlah sedikit.

“Kami sangat putus asa mendengar kabar itu. Apalagi, seluruh keluarga saya memiliki anak melalui pembuahan normal. Tapi, kami berusaha agar bisa punya momongan salah satunya lewat bayi tabung dan penggunaan EmbryoGlue,” lanjut Stacey.

Diungkapkan Karen Shnauffe, konsultan embriologi di Liverpool Women’s Hospital, EmbryoGlue merupakan solusi khusus bagi embrio sebelum ‘ditransfer’ ke rahim. Diperkirakan, lem ini membantu terjadinya penggabungan embrio dengan lapisan rahim.

“Bisa diibaratkan seperti minyak zaitun yang digunakan untuk melunakkan kotoran telinga. EmbryoGlue diproduksi perusahaan asal Swedia dan mengandung Hyaluronan dengan kadar tinggi yang secara alami terdapat dalam rahim saat proses implantasi,” terang Karen.

“Penelitian sebelumnya juga mengungkapkan bahwa penggunaan EmbryoGlue bisa meningkatkan keberhasilan kehamilan,” pungkasnya.

Sumber: Radian Nyi Sukmasari – detikHealth, Selasa, 20/01/2015 

.

Fullmoon – Camilan Coklat Herbal untuk Kesuburan Pria-Wanita

Coklat Dach – Fullmoon

Fullmoon merupakan salah satu produk Coklat Dach dengan terobosan baru menggabungkan khasiat coklat dengan berbagai herbal pendongkrak stamina, peningkat kesuburan dan sistem imun, seperti misalnya Tribulus terrestris, Maca, Psyllium Husk, teh hijau, spirulina, dan lain-lain. Oleh karena formulanya yang unik, Coklat Dach – Fullmoon menjadi camilan super dengan khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas dan daya konsentrasi, meningkatkan sistem imun, mengatasi hipertensi, kolesterol tinggi, dan gangguan pencernaan. Sangat baik untuk menormalkan libido, menguatkan rahim, mengatasi ejakulasi dini, serta impotensi, sehingga dapat meningkatkan kesuburan pria-wanita.

Fullmoon cocok untuk vegetarian, serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan.

>> Klik untuk Detail Info <<

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!