Kanker Stadium 4 Gadis Cilik Ini Sembuh Karena Diet Alkali!

Mengalami kanker adalah salah satu ketakutan terbesar dari banyak orang, apalagi jika kanker yang diderita sudah sampai pada stadium empat. Kebanyakan pasien kanker yang sudah mencapai stadium 4 biasanya sudah akan menyerah dalam mencari pengobatan. Namun ternyata tak semua kanker stadium 4 berujung pada kematian. Salah satunya kasus yang terjadi pada gadis delapan tahun bernama Josie Nunez ini.

Josie Nonez telah lama sakit. Dia sering merasa mual, lemah, dan muntah setiap hari. Setelah melakukan pemeriksaan diketahui bahwa Josie memiliki tumor yang menekan saraf otaknya. Setelah menjalani operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi, berat badan Josie terus berkurang dan gadis cilik ini semakin lemah.

Josie hampir seperti tanpa harapan ketika tumor lain diketahui muncul di tengah-tengah bagian otaknya dan tak bisa dioperasi. Dokter bahkan sudah memvonis bahwa umur Josie tak lama lagi. Meski sudah hampir menyerah, tetapi mereka juga mencari jalan alternatif untuk menyembuhkan putri mereka. Hingga akhirnya mereka menemukan seorang ahli pengobatan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti dilansir oleh Daily Health Post (09/09).

Dari pemeriksaan oleh Dr Majalaca, diketahui bahwa pH tubuh Josie sangat asam. Dr Majalaca kemudian menyarankan agar Josie melakukan diet alkali untuk menetralkan pH-nya. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan mudah mati. Josie diminta mengonsumsi makanan yang tidak asam dan mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah.

Beberapa bulan kemudian ketika memeriksakan diri, dokter kaget dengan perkembangan Josie. Tak hanya bisa bertahan dalam waktu yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 persen! Setelah delapan bulan, kanker pada otak Josie menghilang.

“Kebanyakan dokter tak tahu bahwa nutrisi sangat berkaitan dengan kanker,” ungkap Dr Majalaca.

Menjaga pH tubuh tetap seimbang juga penting untuk menjaga kesehatan sel tubuh. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan cepat mati. Bagi para pasien kanker, jangan mudah menyerah melawan penyakit. Mencari cara alternatif yang berasal dari alam seperti yang dilakukan Josie juga bisa dilakukan.

Sumber: Merdeka.com – Kun Sila Ananda, Sabtu, 13 September 2014

.

Jasmine – Camilan Coklat untuk Atasi Kanker

Jasmine merupakan salah satu produk Coklat Dach, berbentuk camilan coklat praline yang sangat baik untuk melindungi Anda dari kanker.

Berbeda dengan milk chocolate (coklat yang mengandung susu), Coklat Dach – Jasmine yang adalah jenis dark chocolate atau coklat hitam yang baik untuk kesehatan. Jasmine memiliki keunggulan lebih dibandingkan coklat hitam lainnya karena mengandung bubuk teh hijau.

Teh hijau dapat membantu perlindungan terhadap kanker. Menurut U.S. National Cancer Institute, kandungan katekin dalam polifenol yang terdapat pada teh hijau memiliki peranan penting dalam pencegahan kanker.

Penelitian selanjutnya menyimpulkan bahwa oksidan tak aktif polifenol, mengurangi jumlah dan ukuran tumor, serta menghalangi pertumbuhan sel kanker. Penelitian serupa secara khusus juga telah dilakukan terhadap kanker kandung kemih, payudara, ovarium, esofagus (bagian dari alat pencernaan berupa saluran yang membawa makanan dari kerongkongan ke perut), paru-paru, pankreas, prostat, kulit dan perut.

Para peneliti Jerman Wilhelm Stahl berhasil menunjukkan bahwa mengonsumsi padatan cocoa yang kaya flavonoid seperti dark chocolate dapat mencegah kanker kulit.

Komponen coklat mampu menghentikan siklus sel kanker dilaboratorium, seperti diungkapkan dalam jurnal Molecular Cancer Therapeutics tahun 2005 oleh tim peneliti dari Lombardi Comprehensive Cancer Center di Georgetown University. Flavonoid coklat melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas, yang berkontribusi pada timbulnya penyakit jantung dan perkembangan sel kanker. Kelompok flavonoid utama yang berkontribusi terhadap manfaat antioksidan coklat adalah procyanidin, dan dari beberapa variasi tipe procyanidin, pentamer merupakan yang terkuat, menurut beberapa penelitian.

>> Klik untuk Detail Info <<

 

 

Buat Akun Baru
Reset Password