Seorang laki-laki kehilangan 138 kg berat badannya dalam waktu satu tahun, setelah teman mengirim sms dia vulgar setiap hari selama 6 minggu.

Kepala Chef, Jamie Brooks telah melakukan beberapa kebiasaan buruk dengan makan, selama bertahun-tahun sewaktu ia menjadi juru masak.

Pada usia 31, berat badan Jamie mencapai 229 kg. Ukuranberat badannya dan teman-temannya jauh berbeda.

Khawatir melihat temannya perlahan menghancurkan dirinya sendiri, Neil Williamson memutuskan sudah waktunya untuk beberapa melakukan sesuatu untuk membantu Jamie. Ia pun mengirimi Jamie sms-sms “cinta” setiap hari.

Setiap hari selama enam minggu, Neil mengiriminya pesan singkat melalui sms. Neil mengirimi teks kepada Jamie dengan pesan inspirasional seperti, “Fat F**k” dan “Kamu akan mati pada saat usiamu 40 tahun”, seperti dilansir thechive.com via lollipop.

Ternyata sms yang dikirimi Neil selama enam minggu, cukup berefek kepada Jamie. Selama 12 bulan setelah itu, berat badan Jamie turun dari 229 kg ke 91 kg.

Karena mengalami penurunan berat badan yang luar biasa, Jamie pun mulai percaya diri. Ia berkencan lagi dan tampaknya menikmati hidup sehat barunya.

“Butuh penuh enam minggu untuk memotivasi saya untuk melakukan sesuatu. Aku sangat senang dengan apa yang aku lakukan. Neil telah menyelamatkan hidup saya, rasanya tak cukup hanya mengucapkan terimakasih.” (muhammad tazli/tribun-medan.com)

Sumber: TRIBUN-MEDAN.com

 

Tags:

©2020 Healindonesia. All Rights Reserved

Kontak via Email

Silahkan Anda menghubungi kami via Form Kontak ini.

Mengirim
WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun