Berat Badan Pria Ini Turun 138 Kg Setelah Tiap Hari Dikirimi SMS

Seorang laki-laki kehilangan 138 kg berat badannya dalam waktu satu tahun, setelah teman mengirim sms dia vulgar setiap hari selama 6 minggu.

Kepala Chef, Jamie Brooks telah melakukan beberapa kebiasaan buruk dengan makan, selama bertahun-tahun sewaktu ia menjadi juru masak.

Pada usia 31, berat badan Jamie mencapai 229 kg. Ukuranberat badannya dan teman-temannya jauh berbeda.

Khawatir melihat temannya perlahan menghancurkan dirinya sendiri, Neil Williamson memutuskan sudah waktunya untuk beberapa melakukan sesuatu untuk membantu Jamie. Ia pun mengirimi Jamie sms-sms “cinta” setiap hari.

Setiap hari selama enam minggu, Neil mengiriminya pesan singkat melalui sms. Neil mengirimi teks kepada Jamie dengan pesan inspirasional seperti, “Fat F**k” dan “Kamu akan mati pada saat usiamu 40 tahun”, seperti dilansir thechive.com via lollipop.

Ternyata sms yang dikirimi Neil selama enam minggu, cukup berefek kepada Jamie. Selama 12 bulan setelah itu, berat badan Jamie turun dari 229 kg ke 91 kg.

Karena mengalami penurunan berat badan yang luar biasa, Jamie pun mulai percaya diri. Ia berkencan lagi dan tampaknya menikmati hidup sehat barunya.

“Butuh penuh enam minggu untuk memotivasi saya untuk melakukan sesuatu. Aku sangat senang dengan apa yang aku lakukan. Neil telah menyelamatkan hidup saya, rasanya tak cukup hanya mengucapkan terimakasih.” (muhammad tazli/tribun-medan.com)

Sumber: TRIBUN-MEDAN.com – Rabu, 11 Februari 2015
.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing tanpa HARUS Diet dan Olahraga

.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

Ingin tahu lebih detail tentang Coklat Dach – Slimcho, silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password