Es, si Dingin yang bikin awet muda

Es sangat bermanfaat untuk membantu dalam meremajakan kulit Anda agar tampak awet muda. Menggosokkan es pada kulit dapat membantu mengurangi noda dan jerawat. Untuk mendapatkan kulit muda bersinar, Anda bisa mencoba masker es di rumah. Ikuti tips jitu yang diberikan Boldsky berikut ini.

1. Masker mentimun beku. Cincang dua mentimun dan tambahkan air mawar yang direbus kemudian dinginkan. Gosokkan masker es ini pada wajah dengan lembut. Jangan lupa untuk menggosokkannya pada leher dan di bawah mata Anda. Masker mentimun beku sangat efektif untuk mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata.

2. Perawatan jerawat dengan menggunakan es. Gosokkan es pada kulit Anda selama lima menit. Cara ini dapat membantu dalam mengobati jerawat. Tambahkan sedikit cabai pada es batu dan gosokkan pada wajah Anda. Apa gunanya menambahkan sedikit cabai? Cabai dapat berguna untuk merawat kulit sensitif. Es batu memang berfungsi untuk mengurangi peradangan jerawat.

3. Masker es dengan teh hijau. Panaskan teh hijau dan tambahkan vitamin E (soft gel) ke dalamnya. Tuang ramuan tadi ke dalam kotak es batu dan bekukan selama satu jam. Masker wajah Anda sudah siap dan gunakan untuk menggosok seluruh wajah Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kulit bersinar.

4. Manfaat es untuk kulit sangat beragam. Es batu sangat efisien untuk mata bengkak. Anda dapat mengurangi mata bengkak dengan beberapa metode sederhana. Masukan es batu dalam setengah mangkuk besar berisi air. Tahan napas dan masukkan wajah Anda ke dalam mangkuk itu. Tahan selama yang Anda bisa. Air dingin akan mempersempit pembuluh darah dan mengurangi mata bengkak.

Ini adalah beberapa manfaat dari es dan tips perawatan kulit yang ideal untuk Anda. Selamat mencoba!

Sumber: Merdeka.com – Destriyana | Rabu, 18 April 2012

 

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password