Kesaksian: Sembuh dari Diabetes, Luka pun Mengering

Fransiscus Magal, 63 Tahun. Timika

Kesehatan saya mulai mengalami penurunan sejak musibah tabrakan pada bulan Juli 2003, hingga jari kaki kiri saya harus di amputasi. Lukanya tidak pernah sembuh seperti sediakala, walaupun telah menjalani perawatan secara teratur selama satu tahun. Saya juga telah mencoba pengobatan tradisional.

Pada bulan Oktober 2004, saya pergi periksa ke dokter dan ternyata saya mengidap diabetes, dengan kadar gula darah 270 mg/dl. Saya lalu menjalani rawat jalan, hingga pada suatu ketika ibu Maria Lois datang ke rumah saya, dan menyarankan agar saya mengkonsumsi produk High Desert.

Saya mencoba Pollenergy 520, Bee Propolis, dan Royale Jelly tablet, serta menggunakan Aloe Propolis Cream untuk dioleskan pada luka. Dua minggu kemudian lukanya mulai kering dan membaik. Satu bulan kemudian, pada bulan Maret 2005, saya memeriksakan gula darah saya dan sudah berada pada angka yang normal yaitu 79 mg/dl. Tiga bulan kemudian, luka saya sudah benar-benar mengering, dan hasil pemeriksaan pada bulan November 2005 menunjukkan angka gula darah dalam batas normal, dengan angka glukosa puasa yaitu 62 mg/dl, dan glukosa 2 jam PP yaitu 94 mg/dl. Saya sangat berterima kasih kepada ibu Maria yang telah memperkenalkan produk High Desert kepada saya.

Produk yang digunakan: Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

.

Konsultasikan Masalah Kesehatan Anda

Apakah Anda memiliki masalah yang serupa atau mirip dengan kesaksian di atas? Silahkan Anda konsultasikan ke kami GRATIS dengan cara klik link di bawah ini:

https://healindonesia.com/konsultasi/
.

Buat Akun Baru
Reset Password