Kesaksian: Sembuhkan Luka Akibat Diabetes

Jumi, 61 Tahun. Pati

Pada tahun 2000, saya mulai merasakan beberapa gejala diabetes. Saya sering merasa lapar dan selalu haus. Berat badan saya terus menurun. Saya terlihat pucat, mudah lelah, dan sering merasa kesemutan. Saya telah mencoba berbagai macam pengobatan, dari mulai tradisional sampai alternatif, namun tidak ada kemajuan.

Pada bulan Mei 2005, terdapat benjolan pada kaki saya yang semakin membesar dan akhirnya pecah sehingga saya harus menjalani perawatan di rumah sakit, namun lukanya justru semakin membusuk. Akhirnya saya memutuskan untuk merawatnya sendiri. Pada bulan agustus 2005, saya mendapat informasi mengenai produk perlebahan yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit dari seorang distributor HD, Bpk Ramido. Beliau menganjurkan saya untuk mengonsumsi Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet, Pollenergy 520, dan Aloe Propolis Cream untuk dioleskan pada luka dua kali sehari.

Setelah beberapa minggu, saya menyadari bahwa luka di kaki saya mulai sembuh. Dan akhirnya pada tanggal 9 November 2005, luka tersebut benar-benar sembuh. Terima kasih HD, yang telah membantu kesembuhan saya melalui produk yang luar biasa ini.

Produk yang digunakan: Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

.

Konsultasikan Masalah Kesehatan Anda

Apakah Anda memiliki masalah yang serupa atau mirip dengan kesaksian di atas? Silahkan Anda konsultasikan ke kami GRATIS dengan cara klik link di bawah ini:

https://healindonesia.com/konsultasi/
.

Buat Akun Baru
Reset Password