Bee Botanics Soap Melindungi dari Alergi Seharian

Abraham Christoper Listyonatal, 3,5 tahun

Mei 2014, selesai tugas luar kota selama beberapa hari, saya menemukan Abraham, anak pertma saya, mengalami gatal-gatal. Seteah saya periksa, ternyata muncul bintik-bintik merah pada beberapa bagian tubuhnya.

Setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata gatal-gatal merah itu berpindah-pindah, tidak menetap di satu tempat saja. Hari ini, bintik-bintik merah ada di bagian muka, besok bintik-bintik tersebut pindah ke kaki atau tangan. Bahkan, pernah sekujur tubuh Abraham muncul bintik erah dengan rasa gatal yang sangat.

Saya pun segera membawa ke dokter. Oleh dokter tersebut, Abraham dianjurkan untuk dites di laboratorium. Setelah cek, diketahui bahwa Abraham menderita alergi terhadap debu, serbuk sari, dan kentang. Setelah melihat hasil tes tersebut, dokter kemudian memberi resep obat untuk mengurangi gejala alergi.

Obat yang berbentuk sirup tersebut memang sedikit mengurangi rasa gatal paca tubuh Abraham, tapi ternyata tidak menyembuhkannya secara total. Setiap pulang sekolah atau dari tempat yang berdebu, Abraham tetap saja gatal-gatal.

Begitu HDI mengeluarkan produk HDI Bee Botanics Soap, saya pun mencobanya pada Abraham. Saya juga mengkombinasikannya dengan memberikan HDI Propoelix dengan takaran setengah kapsul. Hasilnya, setelah mandi dengan menggubakan produk itu, Abraham tidak lagi gatalan. Tubuhnya tidak lagi terlihat ruam merah selama satu hari penuh. Hari berikutnya, say juga memandikan Abraham dengan sabun yang sama dan hasilnya pun sama. Dari situ, saya menyimpulkan bahwa HDI Bee Botanics Soap dapat melindungi Abraham dari alergen selama seharian. Sebagai ibu, lega rasanya mendapatkan solusi buat kesehatan anak saya.

* Testimoni ini dikisahkan oleh ibunda Abraham, Ibu Ellen Suwardi

.

Untuk melihat kumpulan produk yang ada di testimoni, silahkan Anda KLIK DI SINI.

Untuk memesan produk, silahkan Anda KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat