Dengan Bee Botanics Soap, Kulit Jadi Lembut, Tidak Kering dan Kusam Lagi

Wuriyani, 25 Tahun

Awalnya kulit saya kering, agak kusam, lumayan sensitif. Berbagai macam produk sudah saya pakaii untuk sehari-hari seperti: Lifebuoy Clinic Shiel dan Detol. Pertama saya pakai Detol dahulu, awal pemakaian lumayan baguslah untuk kulit saya tetapi kok makin lama saya gunakan semakin kering kulit saya.

Waktu saya sedang menonton televisi di rumah saya melihat ada iklan sabun lifebuoy Clinic Shield, say lihat iklannya sangat menarik sekali. Keesokan harinya saya membeli sabun Lifebuoy tersebut untuk saya pakai pada saat mandi nanti. Saya pun mulai menggunakan sabun tersebut selama seminggu saya gunakan sangat senang karena kulit saya menjadi keset dan bersih tetapi lagi-lagi kulit menjadi kering sekali.

Suatu hari saya bertemu dengan teman saya, saya cerita soal kulit saya yang kering dan sensitif ini. Beliau pun memberikan saran untuk saya mencoba produk Bee Botanics Propolis Bath Soap, teman saya bilang sangan bagus sekali dengan produk ini. Awalnya saya menggunakan sabun Bee Botanics kulit saya lembut sekali dan kenyal, saya pun tetap melanjutkan untuk gunakan sabun tersebut pada saat mandi.

Selama 2 minggu saya menggunakan sabun dari Bee Botanics kulit saya tetap lembut, kenyal, dan sudah tidak pernah gatal-gatal lagi karena kulit saya tergolong yang sensitif sekali. Sampai saat ini saya tetap menggunakan produk Bee Botanics Soap.

.

Untuk melihat kumpulan produk yang ada di testimoni, silahkan Anda KLIK DI SINI.

Untuk memesan produk, silahkan Anda KLIK DI SINI.

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password