Testimoni Coklat Dach – Arion

 

“Sudah habis 2 box berat saya naik 5 kg. Biasanya ngga naik-naik walaupun sudah fitness.”

Toni, Karyawan Swasta. Purwakarta

“Anak saya biasanya susah makan dan badannya memang kurus. Setelah saya berikan Coklat Arion, nafsu makan dan berat badannya bertambah.”

Desta, 37 tahun. Jatim

Bobby Bontang“Luar biasa pertolongan Tuhan: Ketika Mama kembali divonis dokter bahwa Mama tidak dapat tertolong lagi karena hati sudah rusak separo dan separonya juga sudah kena kanker, serta limpa dan ginjal membengkak, yang mengharuskan Mama untuk cuci darah, ditambah lagi kaki, tangan, dan sebagian badan Mama sudah menghitam, Tuhan kembali menyatakan kemurahanNya. Tuhan membawaku menemukan herbal yang tepat, yaitu camilan Coklat Dach – Arion. Baru mengkonsumsi Coklat Arion 2 hari dengan dosis 4-6 butir sehari, nafsu makan Mama membaik sehingga makan minta nambah. Biasanya Mama sulit makan dan tangan yang menghitam kembali ke warna aslinya. Hari ke tiga Mama merasa badannya gatal-gatal akibat detoks (pembuangan racun) dan kulit yang sudah menghitam selama 2 tahun terkelupas. Sekarang Mama sudah bisa jalan lagi seperti biasa. Puji Tuhan, Mama semakin sehat!”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

DALAM 1 JAM DIABETES HILANG: “Pagi-pagi habis bangun tidur, saya test kadar gula darah puasa 135 mg/dl (sudah kategori kena diabetes). Saya coba obati dengan Coklat Dach – Arion 4 butir, 30 menit kemudian kadar gula darah turun jadi 127. Saya coba test lagi, 35 menit berikutnya turun lagi jadi 105 (normal). Ternyata Coklat Arion yang manis bisa menormalkan kadar gula darah saya HANYA DALAM WAKTU 1 JAM SAJA.”

Andi, 33 th. Yogyakarta

Yatno WaluyatKADAR GULA DARAH TURUN 81 POIN DALAM 3 JAM TANPA SUNTIK INSULIN: “Jam 5 pagi saya test glukosa sesaat 298 mg/dl (Diabetes). Lalu saya ngemil Coklat Dach – Arion 4 butir. Jam 6 pagi glukosa turun jadi 271, jam 7 pagi turun lagi jadi 237. Dan jam 8 pagi masih turun lagi ke arah normal jadi 217.”

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

Buat Akun Baru
Reset Password