Testimoni Coklat Dach – Fullmoon

Norman Camaru dan istri juga ngemil Coklat Fullmoon biar tetap sehat dan selalu “jreng”.

Norman Camaru

.

“Ngemil 2 butir Fullmoon sebelum berhubungan membuat Mr P saya lebih keras menegang dan penetrasi tahan lebih lama. Saya juga bisa lebih lama kasih “full power”, walaupun saya sebelumnya capek habis pulang kerja.”

Dedi, Yogyakarta

“Sejak ngemil Coklat Fullmoon, kualitas sperma saya semakin membaik. Normalnya kalau dipakai berhubungan tiap hari khan semakin encer. Tapi sekarang, mau berhubungan 4 hari berturut-turut, yang keluar sama, tetap terjaga mutunya. Di badan juga ngerasa tenaga full (penuh) ngga setengah-setengah.”

Rudy, Solo

“Pada awalnya saya tertarik konsumsi coklat ini untuk sekedar menambah vitalitas saya yang sudah di usia 60-an ini. Namun tidak disangka-sangka, ‘hasrat muda’ saya juga kembali bangkit sehingga saya jadi kerepotan karena istri saya sudah menopause.”

Made, 66 tahun. Denpasar

“Sperma saya didiagnosa lemah sehingga supaya istri bisa hamil kami harus ikut program kesuburan dulu. Saya coba konsumsi Fullmoon secara rutin dan ternyata istri pun bisa hamil tanpa mengikuti program kesuburan konvensional. Wah, ini berarti kualitas sperma saya makin meningkat nih.”

Doni, 40 tahun. Malang

“Hasil dari Fullmoon-nya bagus. Saya rasakan saat sedang naik sepeda motor, sebelum makan fullmoon pasti saya pakai jacket karena sensitif dengan angin di jalan. Kalau sekarang kadang-kadang aja pakai jacket. Tidurpun sekarang sering hanya pakai kaos singlet + celana pendek, padahal biasanya ngga bisa kena dingin.”

Komang, 40 tahun. Bali

Bobby Bontang“Sebelumnya, kalau ikut lintas alam baru jalan 2 km, nafas saya sudah tidak kuat. Sekarang dengan ngemil Coklat Dach – Fullmoon, saya kuat berjalan lebih dari 2 km tanpa kehabisan tenaga. Inipun dirasakan perbedaannya dengan teman-teman lintas alam lainnya ketika coba ngemil 1 butir Fullmoon. Dan dulu tiap kali tidur kalau kena kipas angin, sebentar saja saya merasa meriang. Sekarang dengan bantuan Fullmoon, saya tidak mudah meriang.”

Bobby, Dosen, 47 tahun. Bontang

Yatno Waluyat“Diusia 60 tahun, camilan Coklat Dach – Fullmoon membantu saya tetap segar dan aktif ngajar seni menari di siang hari, juga aktif memproduksi susu kedelai malam harinya. Ketika naik motor juga lebih tahan kena angin. Cukup 2 butir Fullmoon sehari tiap bangun tidur membuat stamina saya selalu fit sepanjang hari tanpa perlu mengkonsumsi minuman penambah stamina sintetis”.

Yatno, 60 tahun. Yogyakarta

 

Buat Akun Baru
Reset Password