Testimoni Coklat Dach – Jasmine

“Sebelum konsumsi Jasmine, benjolannya (limfadenitis) sering kerasa pegel, kram. Sesekali juga nyeri dan gatal. Sekarang sudah ngga kerasa lagi. Sesudah beberapa bulan konsumsi akhirnya benjolannya tidak terlihat lagi.”

Ria, Mahasiswi. Sumatera Selatan

“Adikku tiap makan yang berbau seafood terutama udang, harus selalu sediain CTM ama air kelapa muda, karena pasti keracunan setelah makan udang. Minggu lalu dia coba ngemil Jasmine sebelum dan sesudah makan udang, alhamdulilah sekarang dia ngga takut lagi, bahkan dia yang selalu habisin tiap ada udang di atas meja makan.”

Wiwin, Guru. Gorontalo

“Istri saya baru sekali makan Coklat Jasmine, besoknya BAB langsung lancar.”

Rudi, Karyawan Swasta. Denpasar

“Jasmine bantu saya untuk menahan rasa lapar dan tetap segar dikala puasa.”

Sendi. Wiraswasta. Jatim

“Dengan hanya makan 1 butir telur rebus dan 2 butir coklat Jasmine saat sahur sudah membantu saya untuk tetap selalu fresh dan tidak lapar sampai saatnya buka puasa.”

dokter Lis Widodo, Jember

“Setelah ngemil 1 kotak Coklat Dach – Jasmine, keluhan leher saya yang kaku dan sering pusing jadi sembuh. Saya teruskan ngemil Jasmine-nya dan ternyata badan saya yang lumayan overweight bisa turun secara bertahap.”

Agung, Solo

“Ngemil Jasmine membuat benjolan limfadenitis di pangkal paha saya hilang (sembuh) tanpa operasi dan obat-obatan kimia.”

Lia Amir, Bengkulu

“Baru ngemil 2 butir Coklat Dach-Jasmine, sesak nafas sy langsung berkurang, lemas jg berkurang, dan pandangan mata lbh terang. Sy jd lbh semangat kerja.”

Ibu Nas, 55th. Tukang Pijat. Wiyung

.

Buat Akun Baru
Reset Password