Bagaimana Menyembuhkan Sindroma Steven Johnson Secara Alami

Ada banyak kasus dimana pasien tidak bisa menerima obat-obatan kimia, sehingga kulit jadi menghitam dan kering. Beberapa Odha yang mengkonsumsi ARV juga memperlihatkan gejala Sindroma Steven Johnson. Kondisi yang memperlihatkan kulit menghitam itu berarti tubuh Anda telah keracunan obat kimia (atau tidak bisa diberikan ARV/ obat kimia). Kalau Anda memaksakan diri mengkonsumsi obat kimia lagi, maka gejala Sindroma Steven Johnson (SSJ) akan makin parah.

Jadi apakah perlu diteruskan obat kimianya? Tentu saja jangan diteruskan. Cari saja penggantinya yang tidak ditolak oleh tubuh, yaitu obat alami.

Mari kita pelajari contoh kasus berikut:

SupiyaniSupiyani, 28 Tahun. Blitar

Kamis, 10 Agustus 2006 mata saya merah dan sedikit sakit rasanya. Kemdian saya membeli obat mata di toko obat, berupa antibiotik dan anti radang. Kurang lebih satu jam kemudian, saya minum larutan penyegar panas dalam. Beberapa waktu kemudian, muncul bintik-bintik di kulit. Oleh ibu, saya dianjurkan makan buah nangka, karena dikira sedang menderita sariawan.

Keadaan saya tidak juga membaik, bahkan sempat pingsan. Keluarga saya segera membawa ke UGD terdekat. Belum genap sehari di sana, keadaan saya semakin buruk. Kulit tubuh saya dari pinggang ke atas melepuh seperti luka bakar. Demikian juga di daerah mulut dan mata. Saya pun menjadi sulit bernafas dan tidak bisa menelan apa pun, karena mulut yang melepuh hingga ke rongga dalam.

Karena keadaannya semakin memburuk, akhirnya saya dirujuk ke Rumah Sakit Umum. Di RSU, dokter mendiagnosis saya terkena Steven Johnson Syndrom atau reaksi tubuh yang berlebihan terhadap suatu zat/obat. Dokter juga memperkirakan bahwa saya harus menjalani rawat inap minimal 1 bulan lamanya.

Terapi yang dilakukan hanya melalui cairan infus, injeksi antibiotik, dan injeksi untuk mengurangi efek nyeri lambung, yang disebabkan karena saya tidak dapat menelan makanan apa pun termasuk air minum.

Baru pada hari ke-3 saya menggunakan produk HD, berupa Clover Honey, Herbal Throat Spray, dan Aloe Propolis Cream.

Aloe Propolis Cream dioleskan sehari sekali

Herbal Throat Spray disemprotkan sesering mungkin

Clover Honey sebanyak mungkin dikonsumsi, karena saya sama sekali tidak makan dan minum apapun.

Setelah 7 hari, Kulit saya sudah mulai mengelupas. Pada hari ke-10 saya baru mulai bisa makan halus dan tepat pada hari ke-14, saya bisa pulang ke rumah. Bahkan saya telah memberikan kesaksian pada acara BEST September 2006 yang lalu.

Dari kasus di atas kita bisa meniru aplikasinya untuk kasus serupa. Resep alami untuk mengatasi SSJ adalah:

  • Aloe Propolis Cream dioleskan ke area kulit yang meradang 1 kali sehari.
  • Madu Clover Honey 3×1 sendok makan sebelum makan.
  • Air kelapa hijau 2×1 gelas (@300 ml) sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan. Air kelapa hijau digunakan sebagai pengganti Herbal Throat Spray, untuk memperlancar detoks dan mengurangi peradangan di area mulut serta tenggorokan.

Aloe Propolis Cream tidak dijual bebas di toko obat. Detail info dan pemesanan Aloe Propolis Cream ada di link https://healindonesia.com/produk/hdi-aloe-propolis-cream/

Madu Clover Honey juga tidak dijual bebas di toko obat. Detail info dan pemesanan Clover Honey bisa dilihat di link https://healindonesia.com/produk/hdi-clover-honey-12-kg/

Untuk meningkatkan kans kesembuhan, penderita perlu menjaga pola makan selama terapi. Hindari dulu segala obat-obatan kimia, pedas-pedas, soft drink, kopi, teh, susu sapi merek apapun, mie instan, bakso, junk food, dan jajan gorengan di jalan. Ingat untuk banyak-banyak konsumsi air putih untuk membantu proses detoks. Air mineral yang saya sarankan adalah merek Cleo, Total 8+, atau Super O2. Ketiganya bisa didapat di minimarket atau supermarket terdekat. Atau bisa juga menggunakan air Kangen yang bisa Anda dapatkan di toko herbal terdekat (jika tidak ketemu bisa dicari via Google).

.

Jasmine – Camilan Coklat Manis untuk Detoks Racun Obat Kimia

Coklat Dach - JasmineAda cara lainnya yang bisa dinikmati penderita untuk mengatasi Sindroma Steven Johnson, yaitu ngemil Coklat Dach – Jasmine.

Jasmine adalah camilan coklat hitam yang tidak mengandung susu tapi rasanya tetap manis. Coklat Jasmine bisa digunakan untuk menetralisir dan mengeluarkan racun obat-obatan kimia, karena Jasmine mengandung herbal-herbal pilihan seperti misalnya ekstrak teh hijau, ekstrak janggelan hitam, dan ekstrak rumput laut.

Untuk detail info dan pemesanan, silahkan Anda KLIK DI SINI.

atau klik link https://healindonesia.com/product/coklat-dach-jasmine/

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!