Editor choice

Cara Langsing dengan Memakai Gula Pasir

Hah, mana mungkin kita bisa langsing dengan memakai gula pasir?!?!

Bisa kok. Tapi tentu saja ada triknya. Ayo baca lebih lanjut supaya Anda tahu bagaimana caranya bisa langsing dengan memakai gula pasir.

Nama teknik ini adalah Shangri-la Diet, ditemukan oleh Profesor Seth Roberts yang menggunakan tubuhnya sendiri sebagai laboratorium percobaan. Diet ini memakai gula pasir, madu, ataupun minyak sebagai sarana dietnya. Wah, unik juga ya, selain gula pasir ada lagi minyak yang bisa digunakan untuk bisa langsing. Bukannya minyak menyebabkan kita tambah gemuk?

seth-robertsPrinsip diet Shangri-la adalah memanipulasi modulasi rasa lapar (Seth Roberts menyebutnya set point/titik setel) dengan memanfaatkan hubungan rasa dan kalori pada gula pasir, madu, dan minyak tertentu, seperti misalnya minyak kelapa murni. Orang-orang yang melakukan diet ini rasa laparnya akan menurun, membuat jadi tidak rakus lagi, membantu penurunan berat badan, tanpa adanya efek samping.  Diet ini juga aman bagi penderita maag, penyakit degeneratif, dan penyakit-penyakit lainnya.

OK, sesuai judul artikel ini, saya hanya akan membahas tentang memakai gula pasir terlebih dahulu.

.

Trik Memakai Gula Pasir untuk Melangsingkan

Untuk membantu mengurangi rasa lapar dan menurunkan berat badan, caranya sangat sederhana: Larutkan 1 sendok makan gula pasir dengan segelas air kira-kira 250 ml. Saya sarankan Anda memakai air yang hangat sekali, yang akan membuat Anda meminum air gula ini pelan-pelan (menyesapnya), sehingga tubuh tidak terlalu cepat mencerna gulanya. Dengan demikian, kadar gula darah Anda tidak naik dengan cepat. Tapi bagi penderita diabetes, lebih baik Anda menggunakan minyak atau teknik diet lainnya, bukan gula pasir.

Minumlah air gula ini minimal 2 kali sehari, satu jam sebelum/sesudah makan. Makin lama jarak antara Anda minum air gula dengan makan, makin efektif diet ini. Misal: diminum 2-3 jam sesudah sarapan dan 2 jam sesudah makan siang. Atau bisa juga diminum 2 jam sebelum makan siang dan 2 jam sebelum makan malam. Yang penting jangan diminum KURANG DARI satu jam sebelum/sesudah makan.

Jangan pilih gula pasir yang warnanya putih sekali, karena gula pasir jenis ini telah terkontaminasi dengan bahan kimia pemutih sehingga menurunkan kualitas gulanya. Jangan pula menambahkan air gula ini dengan bahan lainnya untuk menambah rasa, seperti misalnya menambahnya dengan teh, lemon, dll. Diet Anda tidak akan berhasil dengan cara ini. Jangan pula memakai pemanis buatan karena pemanis buatan tidak mengandung kalori. Yang Anda perlukan adalah kalori gula asli, bukan rasa manisnya.
.

Tips Praktis Menyiapkan Sarana Diet

Bagi Anda yang mungkin malas menyiapkan air gula setiap hari, dimana Anda harus menyiapkan air panas, kemudian mengaduk gula tersebut. Anda bisa memasukkan larutan air gula tersebut ke dalam botol minuman untuk keperluan sehari. Anda tinggal membuka tutup botolnya, kemudian meminum air gula kapan saja Anda mau.

.

Sarana Unik & Praktis Lainnya untuk Bisa Langsing

Unik sekali bukan cara di atas?! Anda juga bisa menemukan rahasia unik dan praktis lainnya dengan membaca ebook saya yang berjudul “Trik Langsing dengan Gula Pasir dan Minyak”. Dalam Ebook ini saya akan membagikan rahasia langsing dengan memakai terapi minyak kelapa, gula pasir, dan coklat. Anda tinggal memilih mau pilih cara yang mana, dan yang pasti Anda tidak harus atur pola makan dan olahraga!!!

Silahkan Anda download ebooknya dengan cara KLIK DI SINI.

.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

Buat Akun Baru
Reset Password