Kesaksian: Akhirnya Saya Dapat Berjalan Kembali Tanpa Tongkat

Hj JamiHj. Jami’, 54 Tahun. Timika

Pada bulan April 2005, ketika ingin menjalankan sholat Dhuhur, saya mengalami masalah, kaki dan tangan kanan saya tidak dapat digerakkan sama sekali. Akhirnya, diketahui bahwa saya terkena stroke, hipertensi (210/110), diabetes (kadar gula darah saya 330), dan kolesterol tinggi (400 mg/dL). Walaupun telah menjalani pengobatan dan fisioterapi di rumah sakit, belum ada perubahan berarti yang saya rasakan. Saya masih mengalami kelumpuhan dan harus menggunakan tongkat untuk membantu berjalan, saya juga sulit tidur dan bahkan menjadi pelupa.

Akhirnya, melalui bantuan tetangga, saya mendapat pemeriksaan medis oleh konsultan medis di Depo Timika. Pada awal Agustus, saya pun mulai mengonsumsi produk-produk HD. Setelah 1 bulan pemakaian, saya mulai merasakan perubahan, seperti kadar gula darah menurun, tensi darah normal, dan dapat berjalan kembali tanpa tongkat.

Bahkan, hasil pemeriksaan tanggal 20 Februari 2006 menunjukkan bahwa kadar kolesterol (152 mg/dL), gula darah (88 mg/dL), dan tensi (140/90) saya kini telah kembali normal. Badan terasa lebih sehat dan segar. Terima kasih HD.

Link sumber: http://www.breakthrough-generation.com/info/berita/Testimoni/226/

.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan saya atau tim sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. silahkan Anda menghubungi kami dengan cara KLIK DI SINI.

.

Buat Akun Baru
Reset Password