Best seller

Pengen Sembuh? Ayo Ke Supermarket!

Trik Sembuh dari Berbagai Penyakit Ringan & Berat Lewat Produk-produk di Supermarket

Kabar gembira ebook “Pengen Sembuh? Ayo Ke Supermarket!” akhirnya selesai saya buat. Ebook ini membahas tentang bagaimana memanfaatkan produk-produk yang di jual di supermarket untuk mengobati berbagai penyakit/masalah kesehatan.

Materinya sangat ilmiah, yang bisa Anda cari buktinya melalui jurnal-jurnal atau situs-situs ilmiah di internet. Di beberapa halaman ebook ini memberikan penjelasan dan penelitian ilmiahnya. Dari sana pembaca akan melihat penjelasan dan komentar dari berbagai dokter dan peneliti.

Ada banyak sekali masalah kesehatan yang bisa diatasi dan diobati melalui produk-produk yang dijual di supermarket, namun tidak banyak yang tahu rahasia dan triknya untuk kesehatan. Beberapa solusi permasalahan kesehatan yang dibahas dalam ebook ini adalah:

Arthritis, asam urat, aterosklerosis, batuk, bisul, cacar air, demam, diabetes, diare & disentri, flu, gatal-gatal gigitan serangga, hepatitis, hipertensi, hipotensi, infeksi kantong kemih, jamuran pada vagina, jerawat, kanker, ketombe, kolesterol tinggi, kutil, letih lesu, luka, maag, masuk angin, obesitas/kegemukan, psoriasis, radang selaput otak belakang, sakit ginjal, sakit jantung, selulit, stroke, sembelit/susah BAB, dan wasir.

Anda pasti penasaran, apa saja produk-produk yang bisa dipakai untuk pengobatan/terapi. Produk-produk tersebut sekilas biasa saja, tapi jika tahu rahasia memanfaatkannya, hasilnya jadi luar biasa. Contoh produk-produknya:

Bawang putih, bawang merah, soda kue, cuka apel, coklat hitam, jeruk nipis, kapas, tissue, gunting kuku, wortel, tomat, madu, jagung muda, telur, agar-agar, temulawak, lidah buaya, minyak zaitun, minyak kelapa, air kelapa, seledri, mentimun, kulit pisang, kunyit putih, dan masih banyak lagi lainnya.

.

HARGA EBOOK

Disc 50% Promo Hari Kemerdakaan RI =  Rp 100.000 => Rp 50.000

Berlaku Tgl 17-18 Agustus 2016

.

Untuk pemesanan otomatis silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password