Best seller

Ebook “Taklukkan AIDS dengan Produk Supermarket!”

Trik Mengobati HIV/AIDS dengan Bahan-bahan Alami yang Dijual di Supermarket

Ebook ini membahas tentang bagaimana memanfaatkan produk-produk yang di jual di supermarket untuk mengobati dan menyembuhkan HIV/AIDS.

Materinya sangat ilmiah, yang bisa Anda cari buktinya melalui jurnal-jurnal atau situs-situs ilmiah di internet. Di beberapa halaman ebook ini memberikan penjelasan dan penelitian ilmiahnya. Dari sana pembaca akan melihat penjelasan dan komentar dari berbagai dokter dan peneliti.

Ada banyak sekali kondisi/gejala-gejala HIV/AIDS yang bisa diatasi dan diobati melalui produk-produk yang dijual di supermarket, namun tidak banyak yang tahu rahasia dan triknya untuk kesehatan.

Anda pasti penasaran, apa saja produk-produk yang bisa dipakai untuk pengobatan/terapi. Produk-produk tersebut sekilas biasa saja, tapi jika tahu rahasia memanfaatkannya, hasilnya jadi luar biasa. Contoh produk-produknya:

Bawang putih, bawang merah, soda kue, cuka apel, coklat hitam, jeruk nipis, kapas, tissue, gunting kuku, madu, telur, agar-agar, temulawak, lidah buaya, minyak zaitun, minyak kelapa, air kelapa, seledri, mentimun, kulit pisang, kunyit putih, dan masih banyak lagi lainnya.

Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Prof. Luc Montagnier (salah satu Penemu HIV) bahwa HIV itu bisa hilang dengan nutrisi, itupun tidak terlepas dengan bahan-bahan bernutrisi yang dijual di supermarket. Tapi tentu saja harus ada aturan mainnya supaya bisa mendapatkan manfaat terapinya. Nah, aturan mainnya itulah yang akan saya ungkapkan rahasianya di ebook unik ini.

Apa yang disampaikan ebook ini juga sesuai dengan apa yang dipesankan oleh Kedua Bapak Kedokteran dan Thomas Alva Edison:

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”

Sir William Osler (Bapak Kedokteran Modern)

“Hendaklah makanan menjadi obatmu dan obat menjadi makananmu.”

Hippocrates (Bapak Kedokteran Masa Lampau)

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”

Thomas Alva Edison

.
BAHAN-BAHAN ALAMI APA SAJA YANG AKAN DIPAKAI?

Ada banyak yang bisa dipakai, tergantung dari kebutuhan teman-teman Odha sendiri. Misal: madu, cuka apel, soda kue, coklat, beberapa sayur dan buah, bawang putih, bawang merah, lidah buaya, beberapa bumbu masak, air mineral dengan oksigen tinggi dan ph basa, minyak kelapa, telur ayam kampung, dan lain-lain yang bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat.

Saya juga akan memberikan contoh merek-merek yang cukup baik digunakan untuk terapi. Jadi Anda tidak lagi bingung mau beli yang mana karena begitu banyak merek bertebaran.
.

JANGAN REMEHKAN ALAM

Terlepas dari masalah ada yang percaya bahwa HIV itu ada ataupun yang percaya bahwa HIV itu tidak ada, Anda harus yakin bahwa Tuhan sudah menyediakan alam ciptaanNya untuk pengobatan semua penyakit. Tuhan tidak buta dengan permasalahan Anda dan Dia tidaklah kurang cerdas menyediakan solusinya lewat alam ciptaanNya.

Please, jangan ragukan lagi Tuhan dengan berpikir bahwa satu-satunya obat HIV/AIDS adalah ARV. Itu sama saja dengan merendahkan Tuhan jika Anda berkata dalam hati bahwa pengobatan alami (yang mengandalkan alam ciptaan Tuhan) itu sekedar pengobatan pelengkap, bukan pengobatan primer yang powerful.

Jangan lagi percaya jika ada yang mengatakan bahwa nutrisi hanya bisa menghilangkan HIV yang masih tahap awal (belum parah). Sekali lagi jangan remehkan alam! Yang mengatakan seperti itu belum tahu saja rahasianya dan kurang gaul untuk lihat fakta lapangan di komunitas Odha tanpa ARV.

.
ILMIAH & TERBUKTI

Apa yang saya bahas nanti bukan sekedar resep tradisional turun temurun. Lebih dari itu, teknik-tekniknya ilmiah, ada bukti penelitiannya, serta diakui oleh ribuan (mungkin sekarang sudah jutaan) dokter, profesor, dan pakar lainnya di seluruh dunia yang setuju dengan pengobatan alami untuk HIV/AIDS. Yang sembuh atau sehat tanpa ARV pun juga banyak.

.

HARGA EBOOK

Disc 50% Promo Hari Kemerdakaan RI =  Rp 150.000 => Rp 75.000

Berlaku Tgl 17-18 Agustus 2016

.

Untuk pemesanan otomatis silahkan KLIK DI SINI.

Jika Anda mengalami kesulitan bertransaksi online otomatis, silahkan kontak via:
WA >> 081353222797
BBM >> D44C9803
Email >> admin@healindonesia.com

.

Buat Akun Baru
Reset Password