Editor choice

Trik Lemak Lawan Lemak untuk Masalah Kolesterol

Banyak orang takut dengan lemak karena masalah kolesterol berlebih yang dideritanya. Tapi tahu tidak, ada lho lemak yang malah bisa menurunkan kadar kolesterol berlebih. Jadi boleh dikata, kita bisa lawan lemak dengan lemak.

Tapi tentu saja bukan sembarang lemak yang kita pakai. Lemak yang baik ini namanya minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya disebut VCO (Virgin Coconut Oil). Caranya gampang sekali untuk menurunkan kolesterol dengan menggunakan VCO:

  • Saat kumat: VCO diminum 3×2 sendok makan setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
  • Untuk jaga-jaga, 2×1 sendok makan setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

VCO juga dipakai oleh para dokter yang paham pengobatan natural seperti contoh di bawah ini yang saya kutip dari artikel Trubus:

….Tentu saja, VCO bukan cuma murah, tapi juga tokcer menurunkan kadar kolesterol. Itu dibuktikan oleh dr Probosuseno SpPD dari RS Sardjito Yogyakarta terhadap 10 pasien berkadar kolesterol tinggi. Pada riset itu kelahiran Sukoharjo itu menghentikan pemberian obat antikolesterol. Dua pekan setelah konsumsi VCO -dosis 3 kali sendok makan per hari -kadar kolesterol mereka kembali diukur.

Hasilnya, kadar kolesterol mereka turun. Sayang, dokter spesialis penyakit dalam itu menolak membeberkan persentase turunnya kolesterol lantaran saat ini tengah meneliti ulang pada 30 pasien untuk memperoleh hasil lebih objektif. “Lemak dalam VCO bisa dipakai secara cepat. VCO asam lemak jenuh rantai sedang sehingga tak perlu mengikuti jalur yang lazim seperti mentega. VCO langsung diserap tubuh, ” ujar dokter yang bercita-cita semua penyakit dapat diatasi dengan obat asli Indonesia itu….

Sumber: Trubus Online

VCO atau minyak kelapa murni bisa Anda cari di apotek atau toko obat terdekat. Atau jika Anda ragu dengan kualitas di luar sana, Anda bisa WA ke 081353222797 / BBM D44C9803.

Sederhana sekali bukan. Tentu jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, saya akan senang sekali jika Anda men-share ke teman atau keluarga Anda supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh mereka.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

.

Pengen Sembuh? Ayo Ke Supermarket!

Ebook Pengen Sembuh SupermarketEbook ini membahas tentang bagaimana memanfaatkan produk-produk yang di jual di supermarket untuk mengobati berbagai penyakit/masalah kesehatan.

Materinya sangat ilmiah, yang bisa Anda cari buktinya melalui jurnal-jurnal atau situs-situs ilmiah di internet. Di beberapa halaman ebook ini memberikan penjelasan dan penelitian ilmiahnya. Dari sana pembaca akan melihat penjelasan dan komentar dari berbagai dokter dan peneliti.

Ada banyak sekali masalah kesehatan yang bisa diatasi dan diobati melalui produk-produk yang dijual di supermarket, namun tidak banyak yang tahu rahasia dan triknya untuk kesehatan.

Beberapa contoh penyakit yang dibahas di ebook ini:

Arthritis, asam urat, aterosklerosis, batuk, bisul, cacar air, demam, diabetes, diare & disentri, flu, gatal-gatal gigitan serangga, hepatitis, hipertensi, hipotensi, infeksi kantong kemih, jamuran pada vagina, jerawat, kanker, ketombe, kolesterol tinggi, kutil, letih lesu, luka, maag, masuk angin, obesitas/kegemukan, psoriasis, radang selaput otak belakang, sakit ginjal, sakit jantung, selulit, stroke, sembelit/susah BAB, dan wasir.

>> LIHAT DETAIL <<

.

Buat Akun Baru
Reset Password