Anda Menderita Karena Wasir? Pergi Saja ke Supermarket Biar Sembuh!

Pasti ngga enak ya kalo wasir sudah kumat? Mau duduk susah, kalo berdiri terus juga capek. Betul? Eh, apalagi disuruh operasi ama dokter, aduh takut.

Buat Anda yang menderita wasir stadium 1-3, ini saya kasih tipsnya biar sembuh: Datang ke supermarket, terus cari SPG cantik di sana. He3x… bercanda… nanti malah digampar sama pasangannya kalo begitu.

Ngga kok. Bagian pergi ke supermarketnya betul, tapi bukan cari SPG cantik ya. Yang benar adalah untuk cari rimpang kunyit putih buat obatin wasirnya.

Begini triknya: (simple banget ngga pake mahal, ngga pake ribet, ngga pake lama, dan ngga pake berdarah-darah)

1. Ambil 2 benjolan kecil dari rimpang kunyit putih, bersihkan dengan air terlebih dahulu sebelum dikupas.
2. Kupas lalu langsung celupkan ke garam, kemudian kunyah sampai benar-benar lumat dan setelah itu ditelan.
3. Lakukan ini 3 kali sehari setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
4. Biasanya wasir akan sembuh di hari ke 2 atau ke 3.

Resep ini saya dapat dari ayah saya yang pernah menderita wasir. Setelah melakukan terapi ini, beliau sembuh di hari ke 2.

Anda juga bisa menambahkan terapi VCO (Minyak Kelapa Murni) untuk menyembuhkan wasir. Cukup konsumsi VCO 3×1 sendok makan setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Menggabungkan terapi kunyit putih dengan VCO juga tidak masalah, tanpa harus diberikan jarak waktu antara keduanya.

Tuh, bener khan gampang resepnya. Kalau mau lihat trik-trik kesehatan lainnya yang memanfaatkan produk-produk supermarket untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baca saja ebook saya “Pengen Sembuh? Ayo ke Supermarket!”

Info ebooknya ada bisa Anda lihat DI SINI.

OK cukup segitu aja dulu. Kalau Anda merasa tips ini tidak bermanfaat, tidak perlu dishare. GBU 🙂

.

order-vco-512x288

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!