Dokter Ini Meresepkan Lemak untuk Lawan Obesitas, Hipertensi, dan Diabetes!

Dokter Philemon Konoralma, SpPD menangani pasien obesitas bernama Uripningsih. Ia datang dengan kondisi tekanan darah 170/100 mmHg, gula darah 273 mg/dl, dan bobot tubuh 81 kg dengan tinggi 155 cm.

Oleh dr Pilemon diresepkan VCO (Virgin Coconut Oil alias Minyak Kelapa Murni). Mulai 3 Oktober 2005, ia mengkonsumsi VCO 3 kali sehari, masing-masing 1 sendok makan sebelum makan. Duapuluh dua hari kemudian, tekanan darahnya 140/90 mmHg dan bobot 78 kg.

“Malah ada pasien lain yang turun bobot badan 5 kg selama 2 minggu setelah minum VCO,” ujar dr Philemon.

.

LAWAN LEMAK KEGEMUKAN DENGAN LEMAK BAIK

Apa rahasianya VCO menurunkan bobot tubuh? “VCO menyebabkan rasa kenyang sehingga nafsu makan berkurang. Sementara karena asam laurat memberikan energi cepat maka meski porsi makan berkurang atau malah tidak makan, seseorang tetap bertenaga, ” demikian penjelasan dr Philemon.

Dokter spesialis penyakit dalam ini juga meresepkan VCO kepada penderita obesitas dengan diabetes, atau diabetes dengan keluhan neuropati – kelainan saraf seperti kesemutan, mata kabur, konstipasi, dan sakit ulu hati akibat gas menumpuk di ulu hati. Menurut dr Philemon VCO memperlancar percernaan. Di dalam tubuh, VCO cepat diubah menjadi energi sehingga memperbaiki fungsi metabolisme, terutama sel saraf dan pembuluh darah menjadi lebih baik.

Dokter Philemon sendiri juga memakai VCO untuk diabetes yang dideritanya dan mertuanya. Dan sejak itu mereka bisa stop obat antidiabetes.

Sumber: Trubus Online

.

CIRI-CIRI VCO KUALITAS PREMIUM

Anda bisa mendapatkan VCO di apotek atau supermarket terdekat, Tapi memang tidak semua VCO yang dijual bebas kualitasnya bagus. Ciri-ciri yang berkualitas premium adalah:

1. Tidak tengik.
2. Warna putih bening bukan kekuningan.
3. Tidak diproses dengan pemanasan.
4. Bau & rasa kelapa tidak kuat.
5. Masa kadaluarsa kurang lebih 2 tahun.
6. Tidak diproses & tanpa tambahan bahan kimia.

Jika Anda ragu dengan kualitas di luar sana, Anda bisa pesan VCO DI SINI.

Hebat ya, lemak yang satu ini bukannya bikin gemuk malah bikin langsing, atasi hipertensi, dan diabetes.

Please like & share ya jika bermanfaat. Siapa tahu bisa membantu orang lain yang punya masalah sama. GBU 🙂

.

order-vco-512x288

Buat Akun Baru
Reset Password