Begini Cara Redakan Demam Anak (juga Dewasa) tanpa Obat Penurun Panas

Anda tentu ingin sekali kalau anak sehat tanpa obat bukan? Apalagi ngga pake mahal & ngga pake lama? Dan tentu ngga pake ribet, betul?!

OK tanpa panjang lebar, saya bagikan caranya:

  1. Oleskan minyak kelapa murni (atau bahasa kerennya adalah VCO / Virgin Coconut Oil) ke ketiak, leher, dada, punggung, dan perut tipis-tipis sampai meresap.
  2. Minumkan juga untuk meningkatkan imunitas dan melawan virus ataupun bakteri dari dalam (berlaku untuk tipes dan demam berdarah).

Sudah itu saja. Ngga pake repot khan? Tepat seperti yang saya katakan tadi. Dan untuk dosis konsumsinya seperti di bawah ini.

.

DOSIS KONSUMSI

  • Kalau untuk balita: VCO (Minyak Kelapa Murni) 2×1 sendok teh pas lagi demam.
  • Anak-anak: 3×1 sendok teh.
  • Remaja dan dewasa: 3×1 sendok makan.

VCO yang diminum bisa digabung dengan obat dokter tapi kasih jarak 2 jam ya. Kalau takut dengan efek samping paracetamol, VCO bisa jadi alternatif yang bagus dan aman (malah baik untuk liver dan masalah kolesterol tinggi).

Bisa dilihat buktinya seperti gambar testimoni di bawah ini (bahkan ada yang 5 menit langsung turun!).

VCO bisa didapat di apotek atau supermarket terdekat. Tapi kalau Anda ragu dengan kualitas di luar sana (takut kalau tidak asli, bau tengik, berasa minyak banget), silahkan order dengan KLIK DI SINI (ada bonusnya kalo order di link ini).

Sudah, ngga usah terlalu banyak dipikir. Praktekin saja, toh ini bukan obat/salep kimia yang ada efek sampingnya. Dan ini tergolong super food lho.

PS: Please share jika Anda merasa tips ini bermanfaat. GBU 🙂

.

order-vco-512x288

Register New Account
Reset Password