Atasi Masalah Gigi dengan Berkumur Minyak Kelapa

Tidak salah lagi, Anda bisa memakai minyak kelapa untuk kesehatan gigi. Jika Anda mengalami masalah gigi berlubang atau gusi yang membengkak, cobalah Anda memakai minyak kelapa murni sebagai obatnya (bahasa kerennya adalah VCO = Virgin Coconut Oil). 

Khasiat minyak kelapa dalam memberantas kuman penyebab gigi berlubang dibuktikan dalam penelitian di Athlone Institute of Technology, Irlandia.

Bahkan ketika diujikan pada jenis bakteri Streptococcus yang sudah bermutasi, pasta gigi dengan kandungan minyak kelapa mampu melumpuhkannya. Streptococcus merupakan bakteri pemakan gula yang memakan sisa-sisa makanan manis dan sering menyebabkan gigi berlubang.

Saat bereaksi dengan enzym-enzym pencernaan di dalam rongga mulut, minyak kelapa membentuk senyawa yang sangat mematikan bagi bakteri penyuka gula ini.

“Melibatkan minyak kelapa yang sudah dimodifikasi ke dalam produk kesehatan gigi akan menjadi alternatif menarik, khususnya karena cuma dibutuhkan dosis yang sangat kecil,” kata Dr Damien Brandy yang memimpin penelitian ini seperti dikutip dari Dailymail, Senin (3/9/2012).

Penggunaan minyak kelapa untuk membasmi kuman di gigi juga dinilai lebih aman dibanding menggunakan antibiotik. Para ahli selalu khawatir, penggunaan antibiotik yang berlebihan apalagi ditambahkan ke dalam pasta gigi bisa memicu resistensi kuman secara global (kuman jadi lebih kebal).

Di sisi lain, gigi berlubang dan membusuk menjadi tantangan tersendiri karena jumlah penderitanya makin banyak terutama di kalangan anak-anak. Dr Brandy mengungkap, 60 hingga 90 persen anak dan sebagian orang dewasa pernah mengalami masalah ini.

.

TIDAK PERLU MENUNGGU ADA PASTA GIGI MENGANDUNG VCO

Seperti kita ketahui, di Indonesia belum ada pasta gigi yang mengandung VCO (minyak kelapa murni). Jadi cara termudah adalah dengan cara berkumur pakai VCO tiap sesudah sikat gigi di pagi hari dan sesudah sikat gigi pas akan tidur malam.

Kenapa harus sesudah sikat gigi? Karena supaya VCO tersebut tetap ada dan punya cukup waktu untuk meresap di gusi serta membunuh kuman-kuman yang ada. Anda juga bisa menelan VCO setelah berkumur sedikit (tidak perlu banyak-banyak kumurnya karena tujuannya adalah untuk menyebarkan VCO ke seluruh gigi dan rongga mulut.

Tapi untuk memastikan tindakan Anda ini nyaman dan efektif, pastikanlah bahwa VCO Anda berkualitas, yaitu: asli tidak ada tambahan kimianya selama pemrosesan, pembuatannya tidak mengalami pemanasan, berwarna putih bening seperti air, tidak tengik, aroma dan rasa kelapanya tidak menyengat (hampir tanpa rasa). Anda bisa mendapatkan VCO di apotek dan supermarket terdekat, tapi jika Anda ingin kualitasnya yang terjamin dan ada bonus-bonusnya, silahkan Anda pesan dengan cara KLIK DI SINI.

Tolong bantu sebarin ya, supaya makin banyak orang yang terbantu dengan info ini. Thx & GBU ????

.

order-vco-512x288

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!