Bagaimana Sembuh dari Komplikasi Tifus, Demam Berdarah, Radang Usus Buntu, Limpa, dan Lambung Secara Cepat & Hemat

(Real story dari adik kandung saya sendiri)

Pernah ngga sakit tipes, demam berdarah, usus buntu, peradangan limpa, dan lambung diderita SEKALIGUS bersamaan?

Kalau Anda sendiri tidak mengalaminya, bagaimana jika itu semua dialami oleh keluarga atau orang yang Anda sayangi? Waduh, walaupun bukan kita yang sakit, tapi tetep saja kita ikutan “sakitnya tuh disini!”

Nah, itulah yang pernah dialami oleh adik kandung saya paling kecil, Yohana Kartika Arizona di tahun 2011 lalu. Oleh karena sakit komplikasi ini diderita oleh adik yang saya sayangi, saya langsung pergi dari Bali ke Jawa untuk obati dia sendiri. Saya ngga rela kalau dia terus-terusan menderita.

Adik saya, Yohana Kartika Arizona

Nah, kalau sudah komplikasi seperti ini, saya ngga mau pengobatannya setengah-setengah atau terlalu ngirit. Karena banyak penyakit yang menyerang dia, saya juga main “keroyokan”. Saya gempur penyakit-penyakit itu dengan propolis, royal jelly, bee pollen, jelly gamat, dan spirulina. Alhasil adik saya bisa sembuh tuntas dari tipes, DB, limfa, lambung, dan usus buntunya ngga jadi dioperasi. Ngobatinya juga ngga pake lama.

Emang sih biaya semua suplemen itu cukup mahal, tapi kalau dibandingkan dengan pengobatan kimia dan operasi, biayanya masih lebih murah. Apalagi tanpa efek samping dan cepat (siapa bilang kalo pake herbal/suplemen lebih lama sembuhnya?!)

Pelajaran yang bisa dipetik adalah:
1. Kalau sudah komplikasi jangan tanggung-tanggung pengobatannya.
2. Kalau mau cepet sembuh dan lebih hemat, pakailah suplemen atau herbal yang berkualitas.
3. Jangan hanya mengandalkan obat kimia dan operasi, alam ciptaan Tuhan itu lebih hebat daripada ciptaan manusia. Kita aja yang ngerti gimana manfaatin ciptaanNya untuk kesehatan kita.

Jangan lupa dishare ya biar makin banyak yang merasakan manfaatnya. Thx & GBU đŸ™‚

.

order-vco-512x288

Register New Account
Reset Password

Lihat panduan!

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!