Pemfigoid Bullosa, Osteoporosis, dan Adnexa Tumor Bisa Sembuh dengan Terapi Produk Perlebahan

Saya menderita gatal-gatal pada seluruh tubuh, yang disertai dengan timbulnya lepuhan yang tiba-tiba pada kulit kepala sampai ke kulit kaki. Banyak sekali luka di kulit saya seperti luka sayat. Dokter spesialis kulit mendiagnosa saya terkena penyakit langka, yaitu Autoimun Pemfigoid Bullosa. Penyakit ini tidak disebabkan alergi, juga tidak menular. Dokter pun tidak dapat memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan saya.

Saya harus dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan. Rambut saya juga tidak dapat tumbuh karena luka yang cukup parah di bagian kepala, Selama 1 tahun lebih, saya diberikan obat kosteroid dan bermacam-macam obat antibiotik dengan dosis tinggi. Tetapi, belum juga membuahkan hasil, justru itu menjadi semakin parah. Tubuh dan wajah saya membengkak. Para dokter sempat mengira kalau saya menderita kanker, dan mewajibkan saya untuk mengonsumsi obat anti kanker.

Begitu banyaknya obat yang harus saya konsumsi, menyebabkan luka pada lambung saya. Hati dan ginjal saya pun mulai bermasalah. Berbagai pengobatan telah saya coba mulai dari pengobatan ke tabib hingga ramuan tradisional, namun tetap saja tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Saat itu yang bisa dilakukan para dokter hanyalah mencegah timbulnya lepuhan-lepuhan dengan memberikan kortikosteroid, dan saya pun harus bergantung dengan obat ini seumur hidup saya.

Pada Januari 2004, dr. Dian Saraswati, yang juga seorang dokter di satu rumah sakit di Mojokerto, mengenalkan produk-produk perlebahan HD kepada saya. Beliau menyarankan agar saya menggunakan HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid dan HDI Aloe Propolis Cream. Saya mengikuti sarannya. Dalam kurun waktu 3 bulan, secara perlahan tapi pasti, kulit saya mulai membaik. Begitu juga kondisi hati dan ginjal saya. Akhirnya, pada bulan ke-4, saya berhasil melepaskan diri dari obat dokter. Tetapi setelah menggunakan kortikosteroid untuk waktu yang cukup panjang menyebabkan osteoporosis pada kedua kaki saya. Pada saat itu, dokter spesialis tulang pernah menyarankan operasi untuk mengganti tulang saya.

Mendengar penjelasannya saya menjadi putus asa. Namun, dengan keyakinan, saya tetap rutin mengonsumsi HDI Dynamic Trio, serta HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Hasilnya, 4 bulan kemudian, tulang yang tadinya mengalami osteoporosis kini lebih padat dan saya terbebas dari operasi. Walaupun, kaki saya tidak senormal dulu karena saat itu kaki saya tidak seimbang, namun saya tetap bersyukur pada Tuhan.

Ternyata, cobaan belum berakhir, pada Mei 2006, dokter mendiagnosa saya terkena Adnexa Tumor yang harus segera dioperasi. Setelah mendengar diagnosa dokter, saya segera mengonsumsi HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid.

Sekali lagi produk-produk HD terbukti berkhasiat membantu proses penyembuhan. Satu bulan setelah itu, pada bulan Juni 2006 saya kembali melakukan pemeriksaan USG. Dan adnexa tumor saya dinyatakan hilang. Semakin hari, keyakinan saya pada produk HD kian bertambah.

Terima kasih Tuhan, yang telah menunjukkan jalan pada saya melalui produk-produk perlebahan

Diceritakan oleh: Ernawati, 35 Tahun. Mojokerto

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. Silahkan Anda konsultasi dengan cara KLIK DI SINI.

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!