Berat Badan Turun 58 Kg dengan Diet Ketogenik

Diet ketogenik biasanya dikenal untuk mengobati kanker dan epilepsi. Ternyata jika diterapkan sehari-hari, diet ini juga bisa membantu Anda punya tubuh langsing dan seksi bak seorang model.

Alvina Rayne merupakan seorang wanita yang menderita obesitas atau kegemukan. Saat masih berpacaran dengan seorang pria, ia kerap dihina gendut dan jelek oleh sang pacar.

Saat itu berat badannya mencapai 127 kilogram. Setiap hari, ia mengkonsumsi makanan sebanyak 5000 kalori. Wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini memiliki badan yang sangat besar hingga dia terpaksa membeli pakaian pria karena baju ukuran perempuan tak lagi muat.

Namun pada tahun 2009 silam, Alvina memutuskan untuk mengakhiri gaya hidup yang tak sehat. Ia juga memutuskan untuk meninggalkan sang pacar yang sering menghinanya.

Wanita berusia 32 tahun ini pun mulai beralih ke diet ketogenik rendah karbohidrat. Hasilnya, dia berhasil menurukan berat hingga 58 kilogram dan membuktikan pada sang mantan bahwa dia telah salah.

Penasaran seperti apa perubahannya? Berikut foto-fotonya.
1. Ini Alvina saat masih berbobot 127 kilogram.

 

2. Selain sering dibully, ia juga menderita tekanan darah tinggi, gejala diabetes tipe 2, polycystic ovary syndrome, depresi, dan sering gelisah.

 

3. Saat itu, Alvina benar-benar tak bisa mengendalikan rasa laparnya.

4. Sang mantan sering menghina jika ia tak akan bisa kurus dan tak ada pria yang mau dengannya.

 

5. Pada saat itulah dia kemudian mencoba untuk menurunkan berat badannya, dan bagaimana perubahannya?

6. Nah ini kondisi lengan Alvina ketika mulai diet.

7. Voila! Ia pun sukses menurunkan berat badan hingga 58 kilogram.

8. Lihat perubahannya.

alvina-rayne-gemuk-kurus

9. Mantannya benar-benar menyesal dan sempat menghubunginya untuk minta balikan, namun Alvina sudah move on.

10. Ia kini menikah dengan pria lain dan memiliki vlog pribadi. Alvina menginspirasi banyak orang.

.

Apa Itu Diet Ketogenik?

Diet ketogenik adalah pola makan yang memperbanyak konsumsi lemak, protein secukupnya, dan karbohidrat yang sangat sedikit sekali.

Lemaknya juga bukan sembarang lemak, yaitu memakai lemak baik seperti minyak kelapa, zaitun, sesawi, minyak ikan, dan minyak biji bunga matahari.

Dalam kasus Alvina Rayne, dia memprogramkan 75% lemak sehat, 20% protein, dan 5% karbohidrat setiap harinya. Tentu saja merubah kebiasaan pola makan butuh perjuangan. Terlebih jika Anda adalah orang Indonesia yang biasa lebih banyak karbohidrat dari nasi, tentu melakukan diet ini perlu tekad baja dan semangat yang membara. Banyak yang gagal komitmen dengan diet ketogenik karena aturan pola makannya yang sangat berbeda dengan pola makan lama.

Ada juga cara langsing secara alami tanpa diet dan olahraga, yaitu dengan ngemil camilan Coklat Dach – Slimcho. Anda bisa melihat detail informasi, testimoni, dan pemesanan Slimcho dengan klik DI SINI.

Jika Anda butuh panduan bagaimana menurunkan berat badan secara aman, sesuai dengan pribadi Anda, lebih nyaman, sehat, dan permanen, silahkan Anda konsultasi dengan cara klik DI SINI.

.

Referensi:

https://today.line.me/ID/article/dbb1e391c734ed554dcee256824e1e977543c2c4391fc9e327f3e1dbb8330c4c

http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3960252/Obese-mother-gets-revenge-cruel-ex-boyfriend-branded-ugly-fat-piece-garbage-shedding-TEN-STONE.html

.

order-vco-2

Buat Akun Baru
Reset Password