Diabetes & Gangren Sembuh, 13 Hari Bisa Kerja Lagi

Awalnya saya tidak mengenal bapak ini. Beliau sekarang ini berusia 35 tahun. Karena kemurahan Tuhan akhirnya saya mengenalnya sudah dalam keadaan yang tidak bisa berjalan. Penderitaan beliau di mulai saat bulan Maret 2013, kaki kanan beliau kejatuhan kayu dan terluka. Ternyata luka yang dideritanya tidak kunjung sembuh bahkan semakin parah dan kakinya menjadi membengkak dan menghitam. Ternyata setelah dicek beliau menderita diabetes, dari hasil cek lab yang dilakukan menunjukkan angka 390.

Sejak bulan Mei 2013 beliau berobat ke kota Jambi. Setiap 2 hari sekali perawatan luka mengeluarkan biaya Rp. 500.000,00 sekali datang. Selama 2 bulan, keluarga sederhana ini habis-habisan untuk merawat luka saja menghabiskan sekitar Rp. 15 juta. Luka yang ada tidak membaik tetapi semakin parah sampai akhirnya tidak bisa berjalan. Bapak tersebut berpikir sudah tidak ada harapan baginya karena sudah mengeluarkan uang begitu banyak namun kenyataannya tidak menjadi lebih baik. Bapak tersebut sudah pasrah dengan keadaan yang ada.

Sebagai seorang penyadap karet di SUNGAI GELAM Jambi (1 jam perjalan dari Sungai Gelam ke kota Jambi) dengan hasil yang tidak menentu membuat keluarga ini menolak menggunakan produk HD dengan alasan biaya. Apalagi saat itu, beliau tidak bisa berjalan sehingga tidak mampu bekerja lagi. Tetapi akhirnya, syukur pada Tuhan kami berhasil meyakinkannya. Mereka bersedia menggunakan produk-produk HD. Sampai akhirnya si istri juga mengatakan bahwa perawatan luka bapak 2x biaya yang dikeluarkan sama dengan harga 1 paket E2.

Saat pertama kali kami datang di rumah yang sangat sederhana, kaki bapak ini bengkak. Ada 3 luka diatas punggung kakinya. Salah satu lukanya tembus dari punggung kaki hingga telapak kaki. Saat saya cek menggunakan pinset, kedalaman luka mencapai 12 cm. Berbicara masalah bau? Luar biasa baunya, menyengat, sangat busuk, sampai istrinya sendiri saya minta membersihkan kaki suaminya malah lari menjauh.

23 Juli 2013 adalah kedatangan kami yang pertama. Karena bapak ini baru pulang dari dokter, saat itu saya tidak membersihkan lukanya. Langsung saya berikan PROPOLIS CREAM dan CLOVER HONEY untuk dioles pada lukanya. Kemudian ditutup dengan kassa steril agar tidak dikerumuni lalat (mengingat lingkungan di sana kotor dan tidak bersih). Produk HD yang dikonsumsi adalah BEE PROPOLIS 3×3, ROYAL JELLY LIQUID 3×1 sendok takar dan POLLENERGY 1×1.

Sehari setelah pengaplikasian produk baik untuk luka atau minum, saya telepon untuk mengetahui kabarnya. Istrinya mengatakan bahwa 2 luka yang ada di punggung kaki dalam keadaan sudah menutup. Saya katakan, apa benar? Karena saya tidak percaya.

Saat saya melakukan kunjungan yang ke 2 yaitu tanggal 29 Juli 2013, tepatnya 6 HARI setelah pemberian produk HD, ternyata memang lukanya sudah menutup. Awalnya saya berpikir kassa steril yang tertinggal pada kaki bapak akan saya bersihkan, saya tarik dan sang bapak berteriak kesakitan. WOW mengagumkan saraf-sarafnya sudah bekerja, dan tumbuh jaringan baru. MUJIZAT terjadi lagi..hanya 6 HARI SAJA SUDAH TERLIHAT HASILNYA.

Awal lukanya adalah 3 dan yang 1 tembus dari atas sampai bawah sepanjang 12 cm. Saya cek menggunakan pinset saat 29 Juli 2013 pinset saya hanya masuk 5 cm. Saat alat pinset saya masukkan bapaknya sekali lagi berteriak sakit. Berarti KONFIRMASI bahwa sarafnya sudah mulai bekerja. THANKS GOD. Dan…saat kedatangan kami ke 2 ternyata BAU SUDAH HILANG, LENYAP tidak berbekas. Ini membuktikan bahwa CLOVER HONEY dan ALOE PROPOLIS CREAM mampu untuk menyerap nanah dan membunuh kuman serta bakteri yang ada.

Saat 2 Agustus 2013, luka sedalam 5 cm tinggal 1 cm. Untuk luka yang kecil itu sudah nutup dengan lebih baik lagi. Jari tengah yang putus awalnya berair dan tumbuh jaringan baru.

Saat 5 Agustus 2013…Beliau sudah kerja kembali menyadap karet dan sisa 1 luka yang ada ternyata kedalamannya tinggal 0.5 cm lubangnya kulit sudah keras bagian bawah. Jalan juga sudah normal dan tidak pincang-pincang.

PROSES PEMULIHANNYA SUNGGUH-SUNGGU CEPAT. HANYA DALAM WAKTU 13 HARI SANG BAPAK MENDAPATKAN KEMBALI KAKINYA. TIDAK PERLU DIAMPUTASI. Beliau sangat bahagia karena bisa berjalan kembali dan bekerja seperti orang normal. Ini benar-benar suatu mujizat Tuhan yang luar biasa, pengobatan medis menjadikan kakinya tidak bisa berjalan, namun terapi alami dengan produk perlebahan mampu mengatasinya. YAKINI dan SEBARKAN KARYA ALAM YANG BEGITU LUAR BIASA.

(Diceritakan oleh Ibu Henny Kusumawardhani-JAMBI)

Produk yang digunakan: HDI Aloe Propolis Cream, HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid

.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. Silahkan Anda konsultasi dengan cara KLIK DI SINI.

.

Buat Akun Baru
Reset Password