Dahsyatnya Terapi Air Batang Pisang

Gedebog atau batang pisang, biasanya dibuang atau didaerah tertentu dimasak sebagai sayur. Nah, air batang pisang ini juga punya khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit ringan sampai berat, misal: diabetes, HIV/AIDS, patah tulang, batu ginjal, radang kelenjar getah bening, meningitis, kanker, memar/luka, jerawat, keracunan bisa ular, dll.

Jika Anda patah tulang, Anda bisa gips dengan gedebog (batang) pisang. Ini akan mempercepat proses penyembuhan. Ketika digigit ular berbisa, Anda tinggal tebang batang pisang, minum airnya dan siramkan di bagian luka, ajaibnya bisa sembuh!

Kenapa bisa begitu? Karena air batang pisang mengandung berbagai enzim, vitamin, mineral, dan ion negatif yang bagus untuk pengobatan.

Manfaat lengkap lainnya (yang tidak Anda sangka sebelumnya):
1. Patah tulang.
2. Untuk luka diabet, cepat kering.
3. Memar / biru terbentur dioleskan hitungan jam langsung terlihat hasilnya.
4. Gatal-gatal alergi , pengganti CTM.
5. Herpes , seperti acychlofir.
6. Pegal-pegal, seperti param kocok.
7. Mata katarak, plus, minus, merah, gatal, lelah.
8. Jerawat cepat kering dan hilang.
9. Menghaluskan dan mengencangkan kulit.
10. Untuk batuk, pilek, dan gangguan pernafasan.
11. Menghilangkan racun di bawah kulit.
12. Kaku-kaku di leher setelah bekerja keras.
13. Stress beban kerja aplikasikan di kepala/ubun-ubun.
14. Untuk kejantanan, aplikasikan di pangkal Mr. P.
15. Ambeien, aplikasikan setelah BAB.
16. Merapatkan Miss V / sebagai sari rapet.
17. Mengatasi keputihan.
18. Mencegah dan penyembuhan kanker serviks.
19. Membantu penyembuhan Myom.
20. Mengatasi asam urat.
21. Meluruhkan darah mati akibat kecelakan.
22. Digigit ular berbisa (rahasia pawang ular).
23. Amandel tanpa perlu operasi.
24. Hipertiroid tanpa biaya puluhan/ratusan juta.
25. Untuk pengobatan HIV/AIDS.
26. Untuk kolesterol dan hipertensi.
27. Gangguan pencernaan seperti maag dan diare.
28. Bronkhitis.
29. Turunkan demam tinggi.
30. Sakit jantung dan stroke.
31. Radang kelenjar getah bening.
32. Meningitis.

Dan masih banyak lagi lainnya …..

Coba saja ambil air batang pisang di kebun Anda dan rasakan manfaatnya. Kalau mau praktis, ada juga yang sudah dikemas higienis dan bersertifikat yaitu MPW (Musa Paradisiaca Water) dan Bio Fresh seperti di bawah ini.

.

KESAKSIAN MPW & BIO FRESH

1. Bio Fresh ampuh menghilangkan pembengkakan akibat patah tulang.

2. Ibu Luh Asrini dari Bon Dalem, Singaraja, penderita diabetes setelah diterapi menggunakan MPW (Musa Paradisiaca Water), habiskan 3 paket, gula darah, kolesterol, dan asam urat sudah mulai normal.


3. Borok yang lebar dan menganga dalam 3 hari disemprot dengan BIO FRESH dan minum MPW, akhirnya mengering dan mulai tumbuh daging baru.


4. Dari umur 1 tahun sampai dengan 6 tahun kesulitan buang air besar karena kotorannya mengeras. Setelah kosumsi MPW menghabiskan dua botol, BAB jadi melembek dan normal. Perut yang tadinya keras dan buncit menjadi normal dan kempes.


5. Anggi, Karyawan Bank, menderita herpes dan alergi kulit, hilang setelah menggunakan BIO FRESH 1 botol.

6. Ibu Srinadi, keluhan yang sangat mengganggu yaitu sariawan Miss V dan benjolan-benjolan sebesar jagung, yang mengakibatkan rasa nyeri perih dan panas pada saat buang air kecil, setelah rutin 1 minggu semprot dengan BIO FRESH akhirnya jadi tidak mengganggu lagi.


7. Novi Sudarmi, Bali. Rambut sering rontok, setelah rutin 1 bulan semprot pakai BIO FRESH tiap pagi dan sore, rambut jadi tidak rontok lagi.


8. Karin Alberhard, gatal-gatal karena tidak biasa dengan iklim di Indonesia, semprot pakai BIO FRESH, habis 2 botol gatal-gatal dikulitnya hilang.

9. Hartatik, Bali, sakit mata memerah karena iritasi, semprot dengan BIO FRESH tiap pagi, siang, dan sore, 3 hari pulih.


10. Ayu Ningrum, Bali, jerawat bernanah nyeri dan sakit, semprot dengan BIO FRESH tiap pagi dan malam hari, 20 hari hilang jerawatnya.


11. Bapak ini setelah meminum MPW (Musa Paradisiaca Watter) 3 botol, batu ginjalnya langsung keluar sendiri.


12. Dimas sering batuk dan muntah-muntah. Ibunya memberikan MPW untuk diminum. Setelah Dimas minum MPW dia tidur dengan tenang.

13 Bapak Jaluli, dari Desa Cangaan Genteng, Banyuwangi, menderita sulit kencing. Sekali kencing keluar darah kental dan rasa sakit yang luar biasa. Perut juga terasa sakit. Setelah minum MPW, kencing mengeluarkan darah dan kotoran berwarna coklat. Dalam 1 malam habis 2 botol MPW, besoknya kencing jadi lancar dan normal kembali tidak ada rasa sakit lagi.

14. Pak Dewa dari Klungkung, Bali. Penderita ginjal bengkak dan infeksi. Saran dari medis untuk dioprasi, tetapi beliau memilih pengobatan menggunakan herbal alami MPW. Setelah menghabiskan 4 botol MPW, cek ulang ginjalnya, kondisi membaik dan dinyatakan sehat.

15. Bpk Dewa Ketut Sudarsana, Desa Umejero, Busung Biyu, Singaraja – Bali, penderita ginjal bengkak dan lemak hati tinggi, setelah konsumsi MPW habiskan 3 paket, diagnosa kembali normal semua.

Anda bisa memesan MPW (Musa Paradisiaca Water) & BIO FRESH via Whatsapp / Line: 081353222797.

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password