2 Minggu Terapi Bisa Sembuh Total Dari Flek Paru-Paru

Revano Febriansyah, 3 Tahun, Brebes

Anak saya yang baru berusia tiga tahun pernah mengalami panas yang tak kunjung turun selama berhari-hari, disertai batuk, flu, dan fisik yang terus melemah. Ia juga mengeluh tenggorokannya terasa sakit. Akhirnya Revano saya bawa ke dokter spesialis anak yang langsung memeriksa kondisinya. Hasilnya anak saya positif terkena flek paru-paru.

Saya dan anak saya diharuskan berobat rutin selama enam bulan berturut-turut. Disaat berobat rutin yang keempat, Revano kembali drop. Fisik melemah, setiap makan atau minum selalu muntah dan dokter menyarankan untuk diopname karena kondisinya anak saya kurang cairan dan trombositnya turun. Namun saya memutuskan untuk tidak diopname. Saya lebih menggunakan produk HDI berkat saran dari Bapak Narto.

Saya memilih HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS, dan selama siang, sore, dan malam saya terus memberikannya ke anak saya. Alhamdulillah keesokkan harinya Revano bangun tidur dengan sendirinya dan langsung minta makan dan makan dengan lahap. Setelah itu kondisi Revano berangsur membaik dan setelah dua minggu anak saya benar-benar pulih. Revano bahkan kini lebih aktif dari sebelumnya. Saya ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Narto dan HDI. Ternyata HDI benar-benar terbukti khasiatnya.

*Testimoni diceritakan oleh orangtua penderita.

Produk yang Digunakan: HDI Clover Honey, HDI Honeybee PollenS

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat