Cacar Air: Tiga Hari Saja dan Tanpa Bekas

Satu bulan yang lalu adik saya, Nashera Zahra K. Elcha terkena cacar air. Di kampung memang sedang musim penyakit itu. Sejak kecil memang kesehatan serta daya tahan tubuh adik saya kurang bagus. Selain sering sakit-sakitan batuk, pilek, juga selera makannya kurang sehingga berat badannya hampir di garis merah.

Alhamdulillah karena mengonsumsi HDI Honeybee PollenS dan HDI Clover Honey, kesehatan dan daya tahan tubuhnya, serta selera makannya membaik. Berdasarkan kejadian ini, maka saya coba untuk membantu proses penyembuhan cacar air yang dideritanya dengan mengoleskan HDI Aloe Propolis Cream. Jika tetangga-tetangga yang menderita cacar air bisa ± 10 hari baru kering dan sembuh, alhamdulillah dengan HDI Aloe Propolis Cream yang dioles pagi dan sore, maka lebih kurang tiga hari cacar air yang diderita oleh adik saya sudah membaik tanpa meninggalkan bekas dikulit.

Kami semakin yakin akan kehebatan produk-produk HDI, sampai saat ini kami masih mengonsumsi untuk kesehatan kami sekeluarga. Dan yang terpenting selain kualitas kesehatan keluarga kami meningkat, kamipun juga bisa bermanfaat buat orang lain dengan mensharingkan produk-produk dari HDI.

Terima kasih HD. (Testimoni diceritakan oleh Marlina Septiana, saudara penderita)

Produk yang Digunakan: HDI Aloe Propolis CreamHDI Honeybee PollenSHDI Clover Honey

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!