Batal Cuci Darah, Kolesterol, Asam Urat, dan Segudang Penyakit Lainnya Lenyap

Ibu saya termasuk sangat sehat. Beliau adalah pekerja keras dan tidak pernah sakit yang terlalu serius. Bulan Oktober 2014, Ibu Aisyah Malangi sakit, beliau dua minggu di rumah. Dengan dokter keluarga, biasa diberikan obat langsung sembuh. Jika tidak sembuh maka akan diberikan resep yang lain dan biasanya sembuh. Awalnya muntah, pusing dan tidak enak makan, tidak bisa jalan karena lemas, tidak bisa bangun selama 1 minggu. Karena tidak ada perubahan saat diganti resep, dokter menyarankan untuk cek lab. Petugas lab datang kerumah karena beliau tidak bisa jalan. Hasil cek lab menunjukkan bahwa ibu saya kekurangan kalium dan garam, ada gangguan ginjal, asam urat tinggi, kolesterol, darah tinggi.

Melihat hasil tersebut, dokter merujuk untuk masuk ke rumah sakit ditangani oleh dokter spesialis dalam. Di rumah sakit, ibu diminta untuk cek ulang. Semua hasilnya sama kecuali gangguan ginjalnya sudah menjadi gagal ginjal dan asam urat juga tinggi sekali. Dokter memvonis cuci darah. Saat itu tidak diberikan obat tetapi hanya susu untuk penderita ginjal. Di rumah sakit, ibu diinfus dan kondisi semakin parah. Bapak tidak bersedia untuk menandatangi untuk cuci darah. Kondisinya tidak bisa bangun, bengkak, tidak bisa makan dan muntah, sangat lemah. Biaya yang kami keluarkan sudah cukup banyak tetapi ibu semakin menderita.

Karena tidak mau cuci darah, disarankan untuk pulang saja dari pada biaya jalan terus. Sampai di rumah hanya konsumsi obat kolesterol dan susu ginjal. Setiap minum hanya muntah dan muntah. Akhirnya saya ambil inisiatif untuk memberikan produk-produk HDI yaitu HDI Bee Propolis 3×1, HDI Pollenergy 1×1, Royale Jelly Liquid 2×1 dan Clover Honey 3×1. Dalam 5 hari kondisinya semakin membaik dan sudah bisa bangun. Setelah terapi satu minggu ibu bisa bangun dari tempat tidur. Makan masih muntah-muntah tetapi tidak sesering sebelumnya. Setelah habis 1 paket ibu, keadaan ibu sudah sangat bagus. Saya tambahkan 1 paket lagi dan paket belum habis, ibu sudah sembuh total. Sehat tidak lagi lemas, hanya tinggal rasa mual yang masih dirasakannya. Kami sekeluarga merasa sangat bersyukur tidak harus cuci darah sesuai dengan anjuran dokter.

Awalnya total takaran protein dan air yang diperbolehkan masuk ke tubuh adalah 1 botol aqua sedang saja, ikan 15 gr saja. Air yang keluar ditakar sama dengan air yang masuk. Berikutnya naik menjadi 1 liter dan semakin bagus. Sekitar tanggal 25/26 Des 2014, dokter meminta cek lab. Mengingat riwayat penyakitnya parah dan borongan, mengapa hasil cek labnya koq sekarang bagus. Sampai akhirnya, ibu diminta untuk cek ulang semuanya. MENGEJUTKAN, HASILNYA SEMUA BAIK! Dokter hanya berikan obat maag saja karena rasa mual masih ada. Obat hanya dipakai beberapa hari dan dilanjut menggunakan produk HDI. Akhir tahun 2014 ibu sudah sangat sehat, bisa bekerja dan mengangkat galon aqua. (ibu memang super mom yang tidak bisa diam).

Terima kasih HDI, produk-produknya begitu ajaib telah memulihkan kesehatan ibu dan banyak orang yang menderita di luar sana. Semoga HDI semakin jaya. (Diceritakan oleh Hindun Sango putri Ibu Aisyah – Manado)

Produk yang Digunakan: HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy, HDI Royale Jelly LiquidHDI Clover Honey 

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!