Infeksi Telinga Membuat Pendengaran Saya Berkurang

Awalnya, saya mengalami nyeri di telinga kiri. Kemudian saya oleskan minyak tawon. Keesokan harinya, rasa sakitnya bertambah dan pendengaran saya mulai berkurang.

Setelah seminggu menahan rasa sakit tersebut, akhirnya saya periksa ke dokter THT. Dokter mengatakan, saya terkena radang infeksi telinga. Selain itu, gendang telinga saya pecah sehingga pendengaran saya berkurang.

Dokter menyarankan agar saya rutin periksa sebulan tiga kali. Telinga saya dibersihkan dan diberi obat. Namun kondisi telinga saya belum juga ada perubahan. Bahkan penyakit saya semakin parah, sampai mengeluarkan nanah dan kepala terasa semakin pusing. Saya mencoba berobat ke pengobatan alternatif, tetapi juga tidak kunjung sembuh.

Saat penyakit kian parah, saya dikenalkan produk HDI oleh kakak saya. Selain itu, saya juga disarankan untuk konsultasi dengan dr. Wahyuni. Kemudian Beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi HDI Propoelix dan HDI Royale Jelly Liquid.

Sepuluh hari kemudian, nanah di telinga saya tidak keluar lagi. Pusing saya juga berangsur menghilang. Pendengaran pun kembali normal. Sebulan kemudian, kondisi saya jauh lebih baik dan bisa beraktivitas seperti biasa. Terima kasih HDI.

(Diceritakan oleh Saiful Anwar 28th-Blitar)

Produk yang Digunakan: HDI Propoelix dan HDI Royale Jelly Liquid.

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password