Batuk Tidak Pernah Sembuh Ternyata Flek Paru dan TB

Anak saya mulai usia 4.5 tahun awal masuk TK A sering batuk. Dari satu dokter ke dokter lain, kami bawa Raka anak kami untuk berobat. Dari obat A sampai obat Z telah diminumnya sampai Raka bosan minum obat. Dari obat biasa sampai antibiotikpun ditelannya. Karena tidak sembuh maka obat juga diganti-ganti, sampai tidak mempan akhirnya diberikan dosis lebih tinggi.

Semua makanan dan minuman dari pabrik yang mengandung pengawet tidak diperbolehkan. Saya merasa sangat sedih karena berbagai usaha sudah saya coba tetapi ternyata tidak membawa hasil. Makan snack atau kripik sedikiiit langsung batuk, ice cream langsung batuk, teh botol langsung batuk, coklat dan bebagai makanan pabrikan semua membuat Raka menjadi batuk. Kasihan saya melihat keadaan Raka yang batuk-batuk dan pastinya tumbuh kembangnya juga terhambat. Batuknya menyerang malam hari sehingga membuat seluruh keluarga tidak tidur baik Raka maupun saya.

Sampai akhirnya oleh dokter dirujuk lab, cek darah lengkap, mantoux test dan hasil rontgen paru kelihatan ada FLEK PARU-PARU. Oleh dokter diberikan obat flek paru selama 6 bulan. Selesai 6 bulan pertama dilab dan mantoux masih positif. Oleh dokter disarankan untuk melanjutkan pengobatan selama 2 bulan. Selesai 2 bulan ternyata masih batuk-batuk dan positif TB. Oleh dokter dilanjutkan 6 bulan berikutnya. Berat badannya bukannya bertambah tapi berkurang. Keadaan anak saya menjadi sangat kurus.

Sekali pengambilan obat uang yang harus saya keluarkan sebesar Rp. 400.000 setiap bulannya. Karena konsumsi obat berkepanjangan tidak membawa hasil, ayah Raka mencoba searching di internet. Hasil searching atau pencarian tersebut kami menemukan produk HDI. Akhirnya kami memberikan Bee Propolis 2×1 dan Clover Honey 4-5x. Konsumsi HDI Mei 2014, saat bulan Juni 2014 saat kelulusan TK B, setelah cek hasilnya TB parunya Negative. Tapi masih batuk-batuk. Setelah saya membaca Enterpriser Kit saya melihat banyak sekali yang terbantu kesembuhan melalui produk HDI. Hal ini menambah keyakinan saya sehingga saya lanjutkan konsumsi produk HDI. Alhamdulilah, karena tidak menyerah dan percaya, maka Raka menjadi sangat sehat hari ini. Kami tidak pernah setor ke dokter lagi.

Salah satu EFEK SAMPING dari penggunaan produk-produk HDI, kecerdasan anak saya Raka meningkat. Semua nilai ujiannya mendapatkan nilai A. begitu juga di Badminton, hampir semua temannya sudah SMP dan dia sendiri yang masih SD. Dia sangat lincah, aktif dan tidak pernah mengeluh letih lagi. Setiap kali badminton selalu berbekal madu Clover Honey agar kuat. Pernah suatu kali kena herpes karena pulang badminton langsung tidur tidak mandi. Dioles madu Clover Honey sekali oles langsung kering.

Perasaan saya senang karena dengan bantuan produk HDI anak saya menjadi anak yang cerdas, aktif dan tidak sakit-sakitan lagi. Terima kasih HD. Produk HDI memang luar biasa. Saya sudah membuktikannya sendiri. Bagaimana dengan Anda?

Diceritakan oleh Alif Hidayati ibu Raka (Gresik)

Produk yang Digunakan: HDI Bee Propolis dan HDI Clover Honey

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!