Cuman Update Status & Modal Nol Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah

Anda pasti sering share atau broadcast di medsos cerita-cerita lucu, inspiratif, politik, tulisan unik & menarik dari teman Anda, tapi ngga dapat duit darinya bukan? Memang menyenangkan untuk bisa share hal-hal yang kita sukai dan itulah “upah” yang kita dapatkan.

Tapi bagaimana kalau ternyata Anda juga bisa dapetin duit banyak hanya dengan cara share atau broadcast artikel ke facebook, twitter, atau BBM? Apalagi kalau GRATISAN alias ngga perlu keluarin biaya apapun! Pasti Anda mau khan?

Caranya yaitu ikutan program AFILIASI MLS di Healindonesia ini.

Dan saya ingatkan sekali lagi, program ini 100% GRATIS!

Anda tidak perlu investasi uang di muka untuk melakukannya dan rewardnya bisa Anda dapatkan hari itu juga atau keesokan harinya! Asyik banget khan?!

Emang berapa banyak sih yang bisa didapat dari Afiliasi MLS ini?

Kalau diseriusin banyak banget, yaitu belasan, puluhan, dan ratusan juta rupiah per bulannya! Dan itu penghasilan BERSIH!!!

Gila banget khan, mana ada Anda kerja di suatu perusahaan yang tiap bulannya Anda cepat naik gaji puluhan & ratusan juta?! Dan Anda digaji karena update status medsos!!!

.

Afiliasi MLS di Healindonesia

AFILIASI artinya Anda mereferensikan situs Healindonesia ke teman Anda melalui fb, BBM, twitter, atau sosmed lainnya, dan jika teman Anda beli sesuatu di Healindonesia, maka Anda akan mendapatkan sharing keuntungan 10-20% (reward afiliasi), langsung ditransfer hari itu juga atau besoknya.

MLS atau Multi Level Sharing, artinya jika teman Anda tersebut melakukan hal yang sama seperti Anda, dan ternyata ada orang yang beli di Healindonesia oleh karena referensi dia, maka Anda juga mendapatkan sharing keuntungan 10% dari reward afiliasinya. Dan asyiknya lagi, Anda masih berhak mendapatkan sharing keuntungan sampai 4 kedalaman di bawah Anda!

Yang lebih enak lagi, rewardnya bisa Anda dapatkan atau kami transfer hari itu juga atau keesokan harinya! Asyik banget khan?!

.

Apa Bedanya MLS Dengan MLM?

Saya sendiri menciptakan sistem MLS karena jujur saya bukan orang yang sukses di MLM walaupun saya bergabung di beberapa perusahaan MLM besar. Saya tidak seberuntung rekan-rekan lainya yang bisa kaya raya dengan sistem ini, dan lagipula saya orangnya tidak profit oriented. Saya bergabung di beberapa MLM karena saya butuh produknya dan saya bisa belajar banyak dari mereka.

Sesuai dengan namanya yaitu Multi Level Sharing, ini berarti orientasinya sosial untuk berbagi & sejahtera bersama-sama (jadi Anda terkadang perlu berkorban untuk berbagi), bukan MLM – Multi Level Marketing yang tujuan utamanya adalah kekayaan materi. Saya bukan mencap MLM itu jelek, ngga kok. MLM itu justru bagus dan terbukti sudah membuat kaya banyak orang. Tapi untuk orang type seperti saya ini, MLM bukan passion dan jalur saya.

Memang untuk berbagi, apalagi untuk orang miskin, itu perlu pengorbanan waktu, tenaga, dan materi. Dan kalau berbagi sendirian itu juga capek, efeknya kecil, dan kadang ada yang “keberatan” kalau duit terpakai terus untuk donasi. Paling enak kalau berbaginya itu keroyokan, jadi lebih asyik, sama-sama sukacita, dan efeknya lebih besar. Betul ngga?

Nah, saya mencari ide bagaimana caranya untuk supaya bisa berbagi secara keroyokan tapi juga tim berbagi saya ini juga tambah hepi dan tambah banyak duitnya? Akhirnya tercetuslah ide untuk membuat sistem MLS ini. Dengan adanya MLS ini, saya punya sistem dan tim yang bisa saya ajak untuk bersama-sama kita jualan, belajar, dan berbagi. Belajar – karena di Healindonesia.com anggotanya bisa belajar supaya sehat jiwa-raga & sehat keuangan. Berbagi – karena hasil penjualan yang ada dibagi-bagi ke anggota tim untuk kesejahteraan bersama dan sebagiannya lagi untuk donasi menolong “kaum papa”. Luar biasa bukan?!

.

Peringkat Afiliasi MLS

.

Peringkat Afiliasi Bronze:

  • Tidak ada discount langsung 10% untuk produk VCO Bali Pure & Coklat Dach.
  • Tanpa akses Gratis ke 1 Kursus Online di Healindonesia.
  • Reward afiliasi 10% dan tambahan reward 10% dari bonus afiliasi di level ke 2, 3 dan 4 di bawahnya.

.

Peringkat Afiliasi Silver:

  • Discount langsung 10% untuk produk VCO Bali Pure & Coklat Dach.
  • Akses Gratis ke 1 Kursus Online di Healindonesia.
  • Reward afiliasi 10% dan tambahan reward 10% dari bonus afiliasi di level ke 2, 3 dan 4 di bawahnya.

.

Peringkat Afiliasi Gold 

  • Discount langsung 10% untuk produk VCO Bali Pure & Coklat Dach.
  • Akses Gratis ke 3 Kursus Online di Healindonesia.
  • Reward afiliasi 15% dan tambahan reward 10% dari bonus afiliasi di level ke 2, 3 dan 4 di bawahnya.

.

Untuk mencapai peringkat ini dari Silver ke Gold, Anda perlu 100 referal dan minimal total bonus referal Rp 300.000. Tapi jika Anda ingin jalur singkat, bisa dengan mendaftar khusus sebagai Gold Member DI SINI.

.

Peringkat Afiliasi Platinum

  • Discount langsung 10% untuk produk VCO Bali Pure & Coklat Dach.
  • Akses Gratis ke 7 Kursus Online di Healindonesia.
  • Reward afiliasi 20% dan tambahan reward 10% dari bonus afiliasi di level ke 2, 3 dan 4 di bawahnya.

.

Untuk mencapai peringkat ini dari Gold ke Platinum, Anda perlu 200 referal dan minimal total bonus referal Rp 500.000. Tapi kalau Anda sudah ngga sabaran dan ingin cepat-cepat di level ini, bisa dengan mendaftar sebagai Platinum Member DI SINI.

.

PERBEDAAN PERINGKAT BRONZE DENGAN PERINGKAT LAINNYA

  • Gratis. Siapapun yang mendaftar GRATIS di Healindonesia akan otomatis di peringkat Bronze.
  • Tanpa diskon langsung. Jika di peringkat Silver, Gold, dan Platinum Anda bisa mendapat diskon langsung ketika belanja produk VCO Bali Pure dan Coklat Dach, diskon ini tidak berlaku untuk peringkat Bronze.

.

Contoh Kasus

Afiliasi Langsung

  • Anda – Member Platinum
  • Budi – Member Platinum, beli produk Rp 500.000

Anda terdaftar sebagai member Platinum. Itu berarti Anda mendapat komisi afiliasi 20% dari pembelanjaan Budi. Semua member Silver, Gold, dan Platinum akan mendapat diskon langsung 10%. Jika suatu produk senilai Rp 100.000, itu artinya Budi hanya membayar produk tersebut Rp 450.000. Sedangkan Anda yang mereferensikan produk tersebut ke Budi akan mendapatkan komisi afiliasi Rp 90.000.

Tidak stop sampai di sana saja, Anda akan tetap mendapat komisi 20% tiap kali Budi membeli produk lainnya, walaupun bukan Anda lagi yang mereferensikannya.

.

MLS (Multi Level Sharing)

  • Anda – Member Platinum
  • Budi – Member Platinum
  • Citra – Member Platinum
  • Diana – Member Platinum
  • Endang – Member Platinum

Endang membeli produk seharga Rp 500.000. Endang dapat diskon 10% sehingga hanya perlu membayar Rp 450.000. Diana sebagai upline langsung mendapatkan komisi afiliasi Rp 90.000 (20% dari Rp 450.000). Sedangkan Citra, Budi, dan Anda, masing-masing mendapatkan bonus MLS Rp 9000 (10% dari komisi afiliasi Diana).

.

Ilustrasi Sukses Pasif Income

Tapi kok bisa dapat penghasilan bersih belasan, puluhan, bahkan ratusan juta perbulannya sih? Logikanya gimana?

Ya, bisa banget. Yaitu dengan cara kerjasama dengan downline-downline Anda.

Healindonesia tidak hanya memakai sistem afiliasi, tapi juga MLS (Multi level Sharing) dimana Anda bisa mendapatkan sharing komisi dari DL-DL (Downline- downline) 4 kedalaman di bawah Anda.

Dengan program ini, Anda bisa mendapatkan pasif income yang tidak sedikit.

Tidak ada batasan member DL dan tidak ada batasan kaki di tiap kedalaman!

Afiliasi MLS di Healindonesia tidak memakai sistem binary yang terbatas hanya 2 kaki. Sistemnya adalah Matahari artinya Anda bisa punya kaki tak terbatas!

Contoh:
Anda mendaftar gratisan di Healindonesia.com, tidak beli produk apapun, jadi peringkat afiliasi Anda adalah Bronze. Untuk Bronze, komisi afiliasi langsung adalah 10%.

.

Level / Kedalaman 1

Bulan pertama Anda mempromosikan produk HI (Healindonesia) dan ada 5 orang join dan beli produk tersebut karena referensi dari Anda (via klik link promosi Anda di status Facebook). Nah, dari 5 penjualan ini Anda telah mendapatkan komisi afiliasi langsung. Jika komisi per penjualan adalah misal Rp35.000 (yang laku produk VCO 1 liter) berarti Anda mendapatkan Rp175.000 dari komisi afiliasi 1 level di bawah Anda.

Cuman 175 ribu? Kok dikit banget?

Eit sabar. Lihat dulu penjelasan selanjutnya…

.

Level / Kedalaman 2

Misal, di bulan pertama itu, 5 DL (Downline) Anda yang juga peringkat Bronze ikutan mereferensikan produk, terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp 175 ribu x 25 x 10% = Rp437.500.

.

Level / Kedalaman 3

Di bulan yang sama, 5 orang dari masing-masing DL level 1 Anda tersebut juga mereferensikan produk (dengan asumsi mereka juga masih Peringkat Bronze), terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp 175 ribu x 125 x 10% = Rp2.187.500.

.

Level / Kedalaman 4 (batas Anda mendapat sharing profit)

Di bulan yang sama, semua DL level 3 Anda tersebut juga mereferensikan produk (dengan asumsi mereka juga masih Peringkat Bronze), terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp 175 ribu x 625 x 10% = Rp10.937.500.

Jadi penghasilan Anda di bulan pertama itu dari semua 4 level / kedalaman = Rp175.000 + Rp437.500 + Rp2.187.500 + Rp10.937.500 = Rp13.737.500 !!!

.

Gila khan!? Baru aja promosiin produk eh bisa dapetin 13 juta!

Atau kita pakai skenario yang buruk, yaitu meleset dari target tadi dan mungkin cuma 10% aja dari perkiraan Rp13.737.500 tadi, berarti Anda lumayan dapat Rp1.373.750 di bulan pertama.

Dan jangan lupa, Anda dan DL-DL Anda tentu tidak hanya promosi di bulan pertama saja khan? Pasti bulan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya juga melakukan promosi supaya dapat duit banyak lagi.

Belum lagi jika ternyata tiap bulan DL-DL Anda juga belanja produk di Healindonesia untuk diri mereka sendiri.

Dan anggap saja tiap bulan berikutnya, Anda dan DL-DL Anda terus mengalami pertumbuhan 2 kali lipat dari bulan sebelumnya (karena ada belanja buat diri sendiri dan terus ada DL baru), itu berarti dalam bulan ke 12 (setahun), Anda bisa mendapatkan total Rp2.813.440.000!!!

Gila… 2 MILIAR Anda dapatkan dalam setahun tanpa korupsi, tanpa setor duit investasi, tanpa nyetok barang, tanpa capek dijalan, tanpa kena macet, tanpa berkeringat, dan cuman modal tiap hari update status Facebook!

Masih pesimis?

OK, anggap saja deh perkiraan tadi meleset dan ternyata cuman 10% aja dari angan-angan setahun tadi terwujud (karena Anda dan semua DL ternyata sering bolong update status untuk promosi). Angkanya masih banyak lho yaitu Rp281.344.000!

Wah, itu berarti tahun depan bisa beli mobil baru dong? Apalagi CASH tanpa dikejar-kejar kredit!

Itu baru Peringkat Bronze yang gratisan. Lebih WOW lagi kalau Anda dan DL-DL Anda peringkat Platinum, ini contoh perhitungannya…

.

Jika Anda dan Semua DL di Peringkat Platinum

Contoh:
Untuk Platinum, komisi afiliasi langsung adalah 20%.

.

Level / Kedalaman 1

Bulan pertama Anda mempromosikan produk HI (Healindonesia) dan ada 5 orang join dan beli produk tersebut karena referensi dari Anda (via klik link promosi Anda di status Facebook). Nah, dari 5 penjualan ini Anda telah mendapatkan komisi afiliasi langsung. Jika komis per penjualan adalah misal Rp70.000 (yang laku produk VCO 1 liter) berarti Anda mendapatkan Rp350.000 dari komisi afiliasi 1 level di bawah Anda.

.

Level / Kedalaman 2

Misal, di bulan pertama itu, 5 DL (Downline) Anda yang juga peringkat Platinum ikutan mereferensikan produk, terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp350.000 x 25 x 10% = Rp875.000.

.

Level / Kedalaman 3

Di bulan yang sama, 5 orang dari masing-masing DL level 1 Anda tersebut juga mereferensikan produk (dengan asumsi mereka juga masih Peringkat Platinum), terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp350.000 x 125 x 10% = Rp4.375.000.

.

Level / Kedalaman 4 (batas Anda mendapat sharing profit)

Di bulan yang sama, semua DL level 3 Anda tersebut juga mereferensikan produk (dengan asumsi mereka juga masih Peringkat Platinum), terus juga cuman dapat 5 closingan produk yang sama. Anda akan mendapatkan sharing profit 10% dari komisi afiliasi mereka. Berarti Anda mendapatkan: Rp350.000 x 625 x 10% = Rp21.875.000.

Jadi penghasilan Anda di bulan pertama itu dari semua 4 level / kedalaman = Rp350.000 + Rp875.000 + Rp4.375.000 + Rp21.875.000 = Rp27.475.000 !!!

.

Gila, jadi seorang manager saja belum tentu dapat gaji Rp 28 juta! (kecuali di perusahaan besar)

Atau kita pakai skenario yang buruk, yaitu meleset dari target tadi dan mungkin cuma 10% aja dari perkiraan Rp27.475.000 tadi, berarti Anda lumayan dapat Rp2.747.500 di bulan pertama.

Dan jangan lupa, Anda dan DL-DL Anda tentu tidak hanya promosi di bulan pertama saja khan? Pasti bulan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya juga melakukan promosi supaya dapat duit banyak lagi.

Belum lagi jika ternyata tiap bulan DL-DL Anda juga belanja produk di Healindonesia untuk diri mereka sendiri.

Dan anggap saja tiap bulan berikutnya, Anda dan DL-DL Anda terus mengalami pertumbuhan 2 kali lipat dari bulan sebelumnya (karena ada belanja buat diri sendiri dan terus ada DL baru), itu berarti dalam bulan ke 12 (setahun), Anda bisa mendapatkan total Rp5.626.880.000 !!!

Fantastik… 5 MILIAR Anda dapatkan dalam setahun tanpa korupsi, tanpa setor duit investasi yang besar, tanpa nyetok barang, tanpa capek dijalan, tanpa kena macet, tanpa berkeringat, dan cuman modal tiap hari update status Facebook!

Masih pesimis?

OK, anggap saja deh perkiraan tadi meleset dan ternyata cuman 10% aja dari angan-angan setahun tadi terwujud (karena Anda dan semua DL sibuk sehingga sering bolong update status untuk promosi). Angkanya masih banyak lho yaitu Rp562.688.000!

Uang segini bisa Anda pakai untuk beli rumah atau mobil wah!

Kalau sekarang masih ngekost atau ngontrak rumah, berarti tahun depannya Anda sudah bisa beli rumah CASH tanpa kredit belasan tahun. Asyik!

Semangat bukan setelah melihat angka-angka tadi?

Tapi itu tadi hanya ilustrasi saja. Kalau mau jadi beneran Anda musti action. Dan actionnya harus rutin tiap hari.

OK, siap untuk action dan mendapat pasif income puluhan bahkan ratusan juta rupiah? Silahkan Anda mulai mendaftar dan download panduannya DI SINI.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!