Kista Payudara: Bakal Kanker Payudara Jika Tidak Segera Diatasi

Sejak tanggal 3 Juni 2015, saya merasa ada yang tidak beres dengan kesehatan saya. Tubuh terasa seperti flu, badan menjadi panas dingin/ nggereges. Beberapa macam obat saya konsumsi tetapi tidak ada perubahan dengan kesehatan saya ini.

Saya pun juga mengkonsumsi minuman vitamin C dosis tinggi, biasanya langsung sehat ternyata kali ini tetap sakit. Suatu siang karena panas, saya istirahat dan saya coba meraba bagian payudara tanpa sengaja menemukan benjolan besar lebih besar dari telur puyuh yang kiri ada dua benjolan. Yang kanan ada 2 sebesar kelereng.

Saya sedih dan bingung karena benjolan tersebut. Keesokan harinya saya ke labolatorium ternyata hasilnya harus dirujuk ke dokter bedah. Sampai dokter bedah, saya disuruh operasi. Karena jika tidak segera diatasi maka akan menjadi kanker payudara. Saat itu saya shock dan takut dengan operasi. Intinya saya tidak berkenan operasi.

Di rumah saya menceritakan keadaan saya ke mbak Titik. Beliau menyarankan untuk coba HDI. Terus terang saya katakan, kalau HDI mahal harganya. Karena mahal saya tidak berkenan mencobanya. Tetapi saya pikir lagi, apa yang harus saya lakukan. Jika diteruskan malah tambah besar benjolannya dan berbahaya.

Terus saya berpikir, jika uang bisa dicari tetapi kesehatan itu lebih penting. Akhirnya saya putuskan untuk konsumsi produk-produk dari HDI. Yang saya konsumsi adalah Clover Honey, Royale Jelly Liquid, Pollenergy, Bee Propolis dan Propoelix. Karena tidak berkenan dioperasi maka saya mengkonsumsi lima (5) macam dan sehari 3x. Setelah konsumsi beberapa hari, keadaan kesehatan saya sudah membaik, tidak nggereges lagi. Setelah saya mengkonsumsi dua (2) paket produk-produk HDI sekitaran tiga (3) bulan tanpa mengkonsumsi obat-obatan dari dokter. Benjolan menjadi mengecil dan mengecil dan akhirnya hilang. Sama sekali tidak ada benjolan sedikitpun pada payudara saya sekarang. Karena sudah merasa sehat dan benjolan tidak ada maka saya tidak kembali ke dokter.

(Diceritakan langsung oleh Ibu Binti Jariyah – 46 tahun – Blitar di acara BEST Maret 2017)

Produk yang Digunakan: Clover Honey, Royale Jelly Liquid, Pollenergy, Bee Propolis dan Propoelix

.

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara KLIK DI SINI.

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!