Propolis Membuat Eksim Tidak Kambuh Lagi

Kesaksian oleh: Julius Bumbungan, 34 Tahun. Papua

Pada tahun 2003, timbul bintik biru seperti alergi yang melebar pada kulit tulang kering di kaki kiri. Saya merasa resah dan kemudian memeriksakan diri ke klinik. Menurut hasilnya diketahui hal itu disebabkan oleh eksim. Kemudian, saya diberi salep dan mendapat suntikan. Sewaktu menggunakan salep, eksim saya mengering dan terlihat mengelupas. Namun, beberapa hari kemudian, timbul lagi disertai dengan rasa gatal yang teramat sangat.

Kalau terasa gatal biasanya saya garuki sampai terasa puas dan mengeluarkan cairan. Terlebih setelah berolah raga, sangat menimbulkan rasa gatal. Saya sudah berusaha mengobatinya dengan obat dokter, tapi hasilnya belum juga maksimal.

Rekan kerja saya, kemudian menganjurkan agar saya menggunakan produk – produk HD untuk mengatasi gangguan eksim tersebut. Kemudian, saya menggunakan Aloe Propolis Cream dan untuk mempercepat proses penyembuhan, saya juga mengonsumsi Bee Propolis Tablet.

Selang beberapa menit setelah dioles Aloe Propolis Cream, kulit saya yang terkena eksim langsung mengering dan berubah warna. Semakin lama, perubahannya sangat menggembirakan, karena disekitar kulit yang mengelupas sudah mulai tumbuh kulit baru/muda, serta tidak terasa gatal lagi.

Saya yakin Tuhan telah menunjukan kesembuhan bagi saya melalui produk HD yang luar biasa.

.

Untuk konsultasi & mendapatkan paket terapi di atas, silahkan Anda kontak:

Whatsapp: 08174745269
BBM: D44C9803

Atau bisa juga dengan mengisi Form Kontak di bawah ini:

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!