Pemain film sekaligus komedian Fitri Tropica diketahui telah melepas masa lajangnya sejak tiga tahun lalu. Ia resmi dipersunting Irvan Hanafi pada 14 September 2014.

Hingga saat ini, wanita berusia 30 tahun tersebut belum juga dikaruniai sang buah hati. Bukan tanpa alasan, ternyata aktris yang kerap disapa Fitrop ini memang tengah menunda masa kehamilan.

Fitrop mengaku sedang menjalani beberapa pengobatan untuk menyembuhkan penyakit TBC kelenjar yang telah diidapnya sekitar 2016.

“Kalau untuk masalah itu (hamil) sih gini, kemarin sudah cek masalah si TBC kelenjar ini, itu harusnya aku selesai minum obat di bulan Juni, ternyata harus tambah tiga bulan, karena bakterinya masih ada,” ucap Fitri saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

“Terus bulan September, pas kontrol lagi, ternyata ditambah sampai tiga bulan lagi sampai bulan Desember, makanya belum bisa program anak sama sekali, karena harus bersih dulu si TBC kelenjar, baru bisa konsultasi untuk program itu,” sambungnya.

TBC kelenjar yang dimaksud Fitri adalah salah satu infeksi yang disebabkan karena bakteri mycobacterium tuberculosis yang menyerang kelenjar getah bening. Kelenjar ini tersebar banyak di dalam tubuh seperti leher, ketiak, lipat paha, dan lain-lain.

Lebih lanjut, bintang film ‘Insya Allah Sah’ ini menjelaskan dirinya harus menyelesaikan pengobatan selama kurang lebih enam bulan lamanya.

“Harusnya minum obat enam bulan nonstop, tapi enggak tahu gimana sih bakteri masih ada. Harusnya sih Desember sudah selesai, tapi enggak tahu juga. Setelah itu, baru bisa program-programan,” jelas Fitri.

Kendati demikian, wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini sama sekali tidak sedih ataupun kecewa meskipun belum juga dikaruniai seorang anak.

Ia mencoba untuk santai, namun tetap berusaha dan berdoa kepada Sang Pencipta agar segera disembuhkan dari penyakitnya, dan bisa menjalani program kehamilan.

“Oh, selalu (usaha) setiap ada kesempatan. (Kalau dibilang sedih atau enggak), enggak tahu ya, mungkin ada orang yang dua tahun belum dikasih momongan sedih. Tapi mungkin karena ada kehadiran toge–panggilan Irvan–dan kehangatan cintanya, membuat aku merasa lengkap,” ujarnya berseloroh.

Sumber: Kumparan.com, Rabu 22 November 2017

 

Apa Anda punya masalah yang serupa dengan Fitri Tropica di atas? Silahkan konsultasikan masalah kesehatan Anda gratis DI SINI.

 

Beli Mazanta VCO dapet BAYI LUCU!!!

Buat yang sudah lama pengen punya momongan, tapi selalu gagal karena masalah hormonal, sperma lemah, kelainan bentuk sperma, rahim lemah, dll…

Cobain deh rutin minum Mazanta VCO 2x10ml sehari, pagi dan sore.

Yang minum adalah suami atau istri yang punya masalah kesuburannya. Tapi jika tidak tahu dengan jelas siapa yang punya masalah kesuburan, keduanya (suami-istri) harus minum Mazanta VCO seperti dosis di atas.

Detail info & order, silahkan WA: 081353222797

Website: Mazanta.com

 

Tags:

©2020 Healindonesia. All Rights Reserved

Kontak via Email

Silahkan Anda menghubungi kami via Form Kontak ini.

Mengirim
WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun