Thypus dan Demam Berdarah Sembuh, Tidak Perlu Masuk IGD

Saya mengenal produk HDI pertama kali waktu itu saya mengalami sakit tulang belakang dan kelebihan berat badan. Namun karena produk HDI, sakit saya berkurang dan berat badan saya sudah turun 20 kg.

Kehebatan produk HDI tak berhenti disitu, saat itu suami saya selalu mengalami meriang dan sakit kepala. Awalnya suami hanya minum obat-obatan saja. Namun karena sudah tidak kuat menahan sakitnya, akhirnya suami saya berobat ke dr. Djono Koesanto, MPH. dan langsung pemeriksaan di laboratorium (cek darah). Dokter mendiagnosis suami saya terkena typhus dan demam berdarah, namun karena trombosit suami masih tinggi, jadi tidak dirawat inap. Dokter hanya memberikan obat untuk suami saya selama tiga hari.

Tiga hari kemudian, tepatnya pada pagi hari, suami saya kembali lagi ke dokter dan menjalani cek laboratorium kembali. Hasilnya pun tidak sesuai harapan, bukan sembuh, suami saya malah drop. Dokter pun menyarankan suami saya masuk IGD. Saat itu suami saya langsung mengonsumsi Propoelix Plus, dan kehebatan Propelix Plus terbukti kembali. Malam harinya, suami saya memeriksa kembali di laboratorium dan hasilnya normal, suami saya tidak perlu dirawat di rumah sakit.

Terima kasih Tuhan! Terima kasih HDI! Dalam waktu beberapa jam saja produk HDI mampu menyembuhkan suami saya.

Kesaksian oleh: Wahyu Tanamatras, SE – 47 Tahun, Palangkaraya

Produk yang dikonsumsi: Propoelix Plus

.

Herbal versus Obat Kimia >> Hanya minum 1 produk herbal untuk kasus thypus dan demam berdarah, dalam beberapa jam langsung bereaksi dan batal masuk IGD!!!

Ini baru namanya MEDIS JAMAN NOW!

  • Ngga pake ribet (ngga perlu berbagai macam obat, infus, suntik, dan opname).
  • Ngga pake lama.
  • Ngga pake mahal (bayangin brp juta dihabiskan untuk biaya kunjungan dokter, opname, infus, suntik, dan obat-obatan lain untuk kasus ini?!)
  • Ngga pake efek samping (menyelesaikan masalah tanpa masalah).

Apa Anda termasuk DOKTER JAMAN NOW?!?!

Semoga bermanfaat buat yang awam medis dan profesional medis 

>> Klik untuk detail info Propoelix Plus <<

Register New Account
Reset Password

Lihat panduan!

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!