Kejang-Kejang: Akhirnya Indra Terhindar dari Lumpuh & Buta

Nama : Indra Budi Laksana, Malang

Usia : 17 tahun

Keponakan saya, Indra Budi Laksana mengalami demam tinggi hingga 39o– 40o C. obat penurun panas yang diberikan orang tuanya hanya berfungsi sesaat. Esok harinya, Indra dibawa ke UGD dan hasil tes laboratoriumnya menunjukkan trombositnya 118.000/ul. dan lekositnya 1200/ul, sementara widal tesnya dinyatakan negatif.

Dua hari kemudian, karena demamnya tidak kunjung mereda, Indra dibawa kembali ke rumah sakit. Sore harinya, ia muntah-muntah, suhu tubuhnya mencapai 42?C dan trombositnya 84.000/ul. kemudain Indra mulai kejang-kejang, sekujur tubuhnya kaku dan tatapan mata kosong. Setelah itu, Indra tak sadarkan diri selama 4 hari. Di rumah sakit, Indra ditangani 3 dokter ahli, ahli neurologi saraf, internist, dan psikolog. Akan tetapi, mereka masih belum berhasil menentukan penyakit Indra sebenarnya.

Berdasarkan jumlah tombosit yang mengalami penurunan sangat tajam, sementara disimpulkan Indra terkena DBD. Namun, gejala-gejala lain yang menyertainya, membuat tim dokter tidak berani memvonis jenis penyakitnya.

Akhirnya, Indra menjalani pemeriksaan CT-Scan kepala dan ditemukan Suspect Tumor Crebri Diparieta Dextra dan Sinistra ( Astrocitoma Low Grade ) DD/1, Abses Cerebri, 2 Infrak Cerebri. Dokter menjelaskan, bahwa penyakit Indra membutuhkan proses penyembuhan yang cukup lama. Apabila berhasil sembuh, kemungkinan Indra akan mengalami kelumpuhan dan buta. Mendengar penjelasan dokter, orang tua Indra merasa sangat terpukul dan panik.

Saya mencoba menawarkan produk-produk HDI kepada orang tuanya. Saya menjelaskan manfaat-manfaat produk HDI dalam membantu proses penyembuhan. Alhamdulillah, orang tua Indra menerima saran saya. Saat masih menjalani perawatan, Indra mulai mengonsumsi HDI Pollenrgy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid, dan HDI Clover Honey.

Alhamdulillah baru 2 hari mengonsumsi produk HDI, kondisi Indra mulai menunjukkan perubahan yang baik. Trombositnya meningkat menjadi 196.000 U/L, kaki kanannya mulai bisa digerakkan, dan mulai bisa mengucapkan beberapa patah kata. Dua minggu kemudian, Indra sudah diperbolehkan pulang.

Saat di rumah, meski kondisinya sudah membaik, namun daya ingatnya masih belum pulih total. Orang tuanya sempat pesimis Indra bisa lulus UAN. Saya menyarankan agar Indra terus mengonsumsi produk-produk HDI.

Akhirnya, sekitar tiga bulan mengonsumsi produk-produk HDI, daya ingat Indra kembali normal, bahkan ia menjadi anak yang cerdas dan kritis. Nilai UAN nya pun sangat memuaskan. Kami sangat bersyukur melihat kemajuan kesahatan Indra.

Sampai saat ini, Indra masih terus mengonsumsi produk HDI untuk menjaga stamina dan kesehatannya.

*Testimony diceritakan oleh Kurniawati, S.Si tante penderita. Diambil dari buku Bukti Kehebatan Produk Perlebahan.

Produk yang digunakan: Clover HoneyPollenergy 520Bee Propolis TabletRoyale Jelly Liquid

.

Untuk konsultasi & mendapatkan paket terapi di atas, silahkan Anda kontak:

Whatsapp: 08174745269
BBM: D44C9803

Atau bisa juga dengan mengisi Form Kontak di bawah ini:

Buat Akun Baru
Reset Password