Stres Kalau Berat Badan Naik, Begini Diet Ala Pamela Duo Serigala

Duo Serigala adalah pedangdut yang saat ini menjadi salah satu yang sedang laris-larisnya. Tentunya selain menjaga penampilan, mereka juga harus bisa memperhatikan kesehatan agar tetap bisa prima di atas panggung. Ada beberapa cara yang dilakukan Pamela Safitri dan Oza Kioza agar staminanya tetap fit.

Pamela jujur mengakui kalau dia termasuk yang malas berolahraga. Jadi lari-lari kecil adalah salah satu hal yang dilakukannya agar bisa tetap fit. “Jadi kita olahraganya di panggung. Kita pagi-pagi paling lari-lari kecil aja. Sama minum air putih yang banyak sama buah-buahan,” kata Pamela saat dijumpai di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Kalau soal pergi ke salon, antara Pamela dan Oza ternyata ada perbedaan. Oza bilang dia jarang ke salon karena memang gayanya agak tomboy. Sedangkan Pamela mengaku sering karena baginya masalah kewanitaan adalah hal penting yang harus dijaga.

Walaupun mengaku sering ke salon, ternyata menjaga bentuk tubuh juga penting bagi Pamela. Apalagi dia termasuk yang gampang gemuk dan kurus. Oleh karena itu, Pamela pun sering diet.

“Dietnya itu air putih. Aku minum air putih yang banyak. Nggak pernah makan,” kata Pamela. Menanggapi pernyataan Pamela, Oza pun langsung bercanda soal tips untuk tetap langsing. “Makan ati sih ya paling. Itu yang menjaga agar badan kita tetap langsing. Itu udah tips paling murah dan menyakitkan,” kata Oza membuat Pamela tertawa.

Di balik candaan itu, Oza memang merasa kalau bentuk tubuhnya sudah ideal. Beda dengan Pamela yang mengaku sering merasa kegemukan. “Kan bawa beban. Sekarang 50 tapi kayak pengen 48. Kalau sudah 55 aku sudah stress,” pungkasnya.

Sumber: Rahmi Safitri, Kapanlagi.com – Minggu, 21 Januari 2018

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing Tanpa Harus Olahraga & Tanpa Diet

“Dulu pakaian seragam tidak muat, konsumsi Coklat Dach – Slimcho 2 minggu langsung turun 6 kg, celana dinas kain bisa dipakai lagi. Dulu 85 kg, sekarang BB turun lagi jadi 70 kg. Benar-benar dahsyat, tanpa olahraga, tanpa atur pola makan, dan tanpa banyak minum obat atau suplemen.”

Desi Triana, 38 tahun. Bogor.

.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Berat badan saya turun 9 kg habis ngemil 1 box (isi 36 butir) Coklat Dach – Slimcho. Itupun ngga begitu banyak ngemilnya sehari. Paling sebelum makan dan olahraga 1 butir aja.”

Arie, Denpasar

“Baru habis 1 box Coklat Dach – Slimcho (isi 36 butir) berat badan saya sudah turun 6 kg tanpa atur pola makan dan olahraga.”

Nita, Bogor

“Setelah 2 minggu ngemil 1 box camilan Coklat Slimcho (1 box isi 36 butir coklat), berat badan saya turun 2 kg dan lipatan lemak di perut dan pinggang jadi hilang.”

Rahma Lhaksmi Arini, 34 tahun. Yogyakarta

.

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Lihat Detail Info <<

.

Buat Akun Baru
Reset Password