Cek Cara Pisang Bikin Berat Badan Turun Sampai 5 Kg Seminggu

Makan pisang saat sarapan bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang berupaya menurunkan berat badan. Sarapan satu pisang tiap hari ternyata mampu menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam jangka waktu seminggu.

Makanlah satu pisang saat sarapan pagi. Kemudian minum satu gelas air putih, dilansir dari Best Herbal Health, Senin (20/11/2017). Walaupun terdengar sederhana, Anda tetap bisa makan dengan normal sesuai kebiasaan Anda.

Namun, Anda harus membatasi makan roti tawar, permen, dan gorengan. Makanan tersebut bisa membuat berat badan tetap naik. Diet makan pisang di pagi hari termasuk salah satu diet yang populer di Jepang.

Pisang mengandung pati, yang membantu penurunan berat badan. Bakteri di usus mengubah pati pada pisang menjadi lemak. Lemak ini memberi makan sel dan menyehatkan saluran pencernaan.

Aturan diet makan pisang

Untuk melakukan diet sarapan pisang, Anda perlu minum segelas air putih hangat terlebih dahulu di pagi hari saat perut kosong. Setelah satu jam, makanlah satu pisang dan minum air putih lagi.

Jangan terburu-buru segera makan makanan yang lain. Pisang yang dimakan harus dalam keadaan buah pisang asli—tidak diolah menjadi bentuk makanan lain.

Bila setelah 30 menit Anda masih lapar, Anda bisa makan makanan lain. Makanlah secukupnya seperti biasa yang Anda lakukan.

Untuk makan malam, paling lambat Anda berhenti makan malam pada jam 8 malam. Anda juga harus menghindari minum alkohol dan susu selama melakukan diet makan pisang ini.

Sumber: Fitri Haryanti Harsono, Liputan6.com – 20 Nov 2017

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing Tanpa Harus Olahraga & Tanpa Diet

“Dulu pakaian seragam tidak muat, konsumsi Coklat Dach – Slimcho 2 minggu langsung turun 6 kg, celana dinas kain bisa dipakai lagi. Dulu 85 kg, sekarang BB turun lagi jadi 70 kg. Benar-benar dahsyat, tanpa olahraga, tanpa atur pola makan, dan tanpa banyak minum obat atau suplemen.”

Desi Triana, 38 tahun. Bogor.

.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Berat badan saya turun 9 kg habis ngemil 1 box (isi 36 butir) Coklat Dach – Slimcho. Itupun ngga begitu banyak ngemilnya sehari. Paling sebelum makan dan olahraga 1 butir aja.”

Arie, Denpasar

“Baru habis 1 box Coklat Dach – Slimcho (isi 36 butir) berat badan saya sudah turun 6 kg tanpa atur pola makan dan olahraga.”

Nita, Bogor

“Setelah 2 minggu ngemil 1 box camilan Coklat Slimcho (1 box isi 36 butir coklat), berat badan saya turun 2 kg dan lipatan lemak di perut dan pinggang jadi hilang.”

Rahma Lhaksmi Arini, 34 tahun. Yogyakarta

.

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Lihat Detail Info <<

.

Register New Account
Reset Password

Lihat panduan!

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!