Editor choice

Mau Coba Diet Ular? Makan Sekali Sehari Bisa Turunkan Berat Badan

Diet ular atau Snake Diet sedang disukai banyak orang. Dengan mengatur makan sekali sehari berat badan akan susut. Kok bisa?

Menurunkan berat badan memang bukanlah hal yang mudah . Pengaturan pola makan menjadi salah satu hal penting. Banyak program diet yang memiliki aturannya sendiri, mulai dari diet rendah kalori, diet keto, hingga pola diet makan tiga kali sehari.

Dilansir dari Food NDTV (30/03), diet ular atau Snake Diet diklaim dapat menurunkan berat badan, serta meningkatkan kekuatan tubuh. Namun, diet ini cukup sulit dijalani karena pelaku diet hanya diperbolehkan makan satu kali sehari.

Meski terdengar sulit dan berbahaya, tetapi bisa dijalankan. Menurut Cole Robinson selaku pendiri The Snake Diet pada dasarnya pola diet ini mengadopsi pola makan ular . Hewan melata ini makan banyak makanan dalam sekali makan , kemudian tidak memakan apapun atau puasa selama berhari-hari setelahnya.

Cole mengatakan bahwa puasa Snake Diet ini dapat mengatur ulang sistem tubuh, sekaligus membantu menurunkan berat badan. Metode diet ini lebih efektif dibandingkan mengurangi porsi makanan, atau mengonsumsi makanan sehat seperti salad, sayur, dan buah setiap harinya.

Snake diet membantu orang melawan kecanduan terhadap makanan, dan juga mengatur ulang kebiasaan makan mereka. Tentu pola diet ini memiliki pro dan kontra. Menurut beberapa ahli gizi dan diet, puasa untuk jangka waktu yang lama dapat mempengaruhi sistem metabolisme tubuh serta tidak praktis untuk jangka panjang.

Siapapun tidak mungkin makan sebanyak satu hari sekali saja . Bahkan menurut beberapa ahli gizi, berat badan akan naik berkali-kali lipat jika berhenti menerapkan pola makan ini.

Hal ini karena jika tubuh merasa lapar, tubuh mulai menyimpan lemak di dalam tubuh karena tidak ada sumber energi yang tersedia. Para ahli menyarankan untuk tetap mengonsumsi makanan sehat, dan mengonsumsi makan malam lebih awal agar berat tubuh tetap terjaga.

Sumber: Sonia Basoni – detikFood

.

Slimcho, Camilan Coklat Manis yang Bisa Bikin Langsing Tanpa Bikin Buta

“Dulu pakaian seragam tidak muat, konsumsi Coklat Dach – Slimcho 2 minggu langsung turun 6 kg, celana dinas kain bisa dipakai lagi. Dulu 85 kg, sekarang BB turun lagi jadi 70 kg. Benar-benar dahsyat, tanpa olahraga, tanpa atur pola makan, dan tanpa banyak minum obat atau suplemen.”

Desi Triana, 38 tahun. Bogor.

.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Berat badan saya turun 9 kg habis ngemil 1 box (isi 36 butir) Coklat Dach – Slimcho. Itupun ngga begitu banyak ngemilnya sehari. Paling sebelum makan dan olahraga 1 butir aja.”

Arie, Denpasar

“Baru habis 1 box Coklat Dach – Slimcho (isi 36 butir) berat badan saya sudah turun 6 kg tanpa atur pola makan dan olahraga.”

Nita, Bogor

“Setelah 2 minggu ngemil 1 box camilan Coklat Slimcho (1 box isi 36 butir coklat), berat badan saya turun 2 kg dan lipatan lemak di perut dan pinggang jadi hilang.”

Rahma Lhaksmi Arini, 34 tahun. Yogyakarta

.

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Lihat Detail Info <<

Buat Akun Baru
Reset Password