Editor choice

Corticosteroid, Selama Tetap Dikonsumsi Membuat Lupus Tidak Bisa Sembuh Total

Pembelajaran ini saya dapati dari pengalaman saya pribadi yang pernah konsumsi obat jenis corticosteroid dan membandingkannya dengan kasus-kasus odapus (orang dengan lupus).

Tahu tidak kenapa lupus susah disembuhkan? Karena penderitanya tetap konsumsi obat corticosteroidnya. Tapi jika ingin lepas dari obat ini juga tidak bisa dan tidak tahu bagaimana caranya.

Saya dulu pernah konsumsi corticosteroid selama 10 tahun. Walaupun dosisnya kecil (0,75 mg) tapi efeknya cukup besar diantaranya merusak gigi, tulang, pankreas, ginjal, dan liver saya!

Untuk mau lepas dari ketergantungan ini juga tidak gampang. Saya mengalami efek “sakau” yang sangat menyakitkan dan harus bedrest selama 1 minggu.

Dan ini nih yang mau saya share: gejala putus obat corticosteroid ternyata mirip dengan gejala lupus! 

Gejalanya yaitu: nyeri di semua persendian, demam dan meriang, sangat gelisah, sakit kepala berat, ruam-ruam di badan dan wajah termasuk butterfly rash, lemas tidak bisa berdiri, sakit luar biasa di dalam tubuh yang membuat saya menggeliat-geliat, dan juga tidur tidak nyenyak.

Setelah lewat seminggu, badan saya sudah bebas dan bersih dari pengaruh corticosteroid sehingga semua gejala itu otomatis hilang. Akhirnya saya berhasil lepas dari obat ini.

Buat penderita lupus, jangan sembarangan lepas dari corticosteroid jika Anda belum siap dengan reaksi sakaunya dan belum tahu bagaimana caranya.

Itulah sebabnya banyak odapus mengira lupusnya kambuh ketika lepas dari obatnya, padahal itu adalah reaksi “sakau” dan bukan lupus itu sendiri yang sedang kumat. Pasien saya bisa sembuh TOTAL karena dia bisa lepas dari corticosteroidnya.

Butuh bimbingan untuk kasus ini? Silahkan Anda konsultasi DI SINI.

Contoh testimoni silahkan klik salah satu di bawah ini:

Saya kasihan dengan para odapus yang tidak tahu bagaimana caranya sembuh total sehingga mereka terjebak dengan doktrin lama yang membuat mereka repeat order obatnya seumur hidup. Belum lagi obat-obatan tersebut memiliki efek samping yang pelan tapi pasti akan menggerogoti tubuh odapus.

Dt Awan (Andreas Hermawan)

PS: Paket terapi kami untuk penyembuhan lupus bisa Anda lihat DI SINI.

Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat