Empat Tahun Menderita Kista, Akhirnya Sembuh dengan Terapi Ini

Saya menderita penyakit kista sejak empat tahun yang lalu. Awalnya saya merasakan nyeri pada rahim saya lalu saya pijatkan ke tukang pijat. Beliau bilang ada infeksi saluran kencing. Awalnya saya hanya percaya saja, sama sekali tidak ada bayangan jika menderita kista.

Seiring berjalannya waktu, saya periksa ke bidan. Bidan mengatakan bahwa ada benjolan dalam perut. Bulan Mei 2018, saya periksakan lagi ke bu bidan, kista yang tumbuh di dalam perut sudah berukuran 4 cm. Lalu saya pergi ke pulau Jawa untuk berobat, tepatnya di daerah Jawa Timur di desa Ambulu Jember. Bukan pengobatan medis melainkan pengobatan spiritual yang saya lakukan.

Di sana saya juga diobati layaknya pengobatan medis disuntik diberi obat, selain diberi obat saya juga diterapi. Saya hanya makan menggunakan lauk tahu dan tempe serta sayur bening. Saya percaya saja karena beliau mengatakan bahwa sudah konsultasi dengan dokter. Setelah sekian lama saya menjalani pengobatan tersebut diberitahu keadaan sudah baik dan sudah tidak ada benjolan di dalam perut. Saya memutuskan untuk kembali pulang.

Setelah saya sampai di rumah saya masih merasakan tidak enak, dan saya masih meminum obat dari Kyai (Pengobatan Spiritual). Selama tiga bulan berlalu kondisi saya masih sama. Setiap kali ayah saya pulang, selalu ditanya bagaimana keadaan saya. Akhirnya saya tidak mampu lagi untuk menahannya lalu saya katakan bahwa penyakit saya masih ada. Seketika itu saya langsung drop. Separuh badan saya terasa dingin.

Pada saat saya drop saya merasakan penyakit atau kista yang ada pada diri saya semakin membesar. Pada saat menstruasi juga tidak lancar. Akhirnya, saya dikenalkan produk HDI. Saat mengkonsumsi madu, saya merasa tidur saya menjadi lebih nyenyak. Berbeda dengan biasanya, tidak bisa tidur karena merasa gelisah.

Lalu keesokan harinya saya minum propolis, pollenergy, dan royal jelly. Setelah mengkonsumsi selama tiga hari saya merasakan enak dan nyaman, lalu saya menghubungi bu Rohmana orang yang mengenalkan saya produk HDI. Bu Rohmana menyarankan untuk konsultasi ke dr. Tilly konsultan medis HDI. Oleh dr. Tilly, saya disarankan Propolis, Pollenergy, Pollen.

Selama satu bulan saya mengkonsumsinya dan itupun belum habis produknya. Saya periksa kembali ke bu bidan. Bu bidan pun terheran-heran karena kista saya sudah tidak ada lagi. Alhamdulillah dengan produk perlebahan HDI penyakit saya sembuh total. Produk yang konsumsi yaitu :

(Sebelum dan Sesudah Penyembuhan)
Clover Honey 2 x 1
Propolis 2 x 1
Pollenergy 2 x 1
Royal Jelly 2 x 1

(Saat Proses Proses Penyembuhan)
Clover Honey 3 x 1
Propolis 3 x 1
Pollenergy 3 x 1
Royal Jelly 3 x 1

Selama bulan Ramadhan saya juga mengkonsumsi produk ini, saya merasakan juga perbedaan dengan Ramadhan tahun lalu. Tenaga saya menjadi lebih dua kali lipat dibandingkan Ramadhan tahun lalu. Terima kasih HDI, kualitas kesehatan kami menjadi lebih baik dengan makanan alami.

(Diceritakan oleh Indun, 38 tahun AMBON)

 

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara klik DI SINI.

Anda juga bisa melihat Paket Terapi kami untuk mengobati kanker, tumor, kista ataupun mioma dengan cara klik DI SINI.

Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat